Jalan-jalan Ke Pasar Tradisonal Nguling, Pasuruan

Jalan-jalan yuk! Tapi kali ini jalan-jalannya ke pasar tradisional, yang tentu saja sering dihindari anak muda yang lebih tertarik melakukan jalan-jalan ke mall atau tempat wisata. Sebenarnya sih hanya iseng saja saat memilih jalan-jalan ke Pasar Tradisonal Nguling, Pasuruan, selain hanya ingin menikmati suasana, juga ingin menikmati sedikit makanan enak di daerah Pasar Nguling.

Suasana Pasar Tradisonal Nguling, Pasuruan
Suasana Pasar Tradisonal Nguling, Pasuruan

Sebenarnya melihat ke pasar tradisional adalah suatu kesenangan tersendiri, apalagi kalau Anda senang atau hobi berfoto, banyak keindahan yang bisa diambil secara natural disini, begitu pula saat ke Pasar Nguling. Bahkan dari sisi motivasi pun bisa Anda dapatkan, misalnya banyak orang-orang tua yang masih mengais rejeki hanya untuk mendapatkan rupiah demi rupiah untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Tentu saja bagi kita yang masih muda harus semangat dan punya inovasi agar hidup kita lebih baik.


Suasana di Pasar Nguling Pasuruan

Pasar Nguling merupakan salah satu pasar di Kecamatang Nguling, Kabupaten Pasuruan tepatnya di daerah Susu’an. Pasar ini buka mulai pukul 03.00 smpai dengan pukul 13.00. Tentunya sebagai pasar yang menjual berbagai barang, banyak hal yang bisa Anda temukan, mulai daging, sayur, telur dan berbagai kebutuhan rumah tangga dan dapur bisa Anda dapat kan disini.

Baca juga: Pantai Bahak di Tongas, Probolinggo.

Bahkan bila Anda senang menikmati sajian kuliner Anda kan menemukan berbagai jajanan tradisional yang dijual disini, mulai cemilan hingga makanan, seperti nasi rawon, pecel dan berbagai kuliner juga di jual di Pasar Nguling.


Foto-foto di Pasar Nguling Pasuruan

Hiruk pikuk Pasar Nguling
Hiruk pikuk Pasar Nguling

Jagal daging sapi
Jagal daging sapi

Macet jalanan area pasar
Macet jalanan area pasar

Tulang kepala sapi

Suasana pasar

Penjual singkong

Penjual tahu 

Penjual sayur

Menimbang

Aktivitas depan selep daging

Sedikit suasana siang

Deretan warung

Bakso Solo di dalam Pasar Nguling

Semoga informasi “Jalan-jalan ke Pasar Tradisional Nguling, Pasuruan” ini bisa menghibur dan bisa menjadi tambahan informasi untuk kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Jalan-jalan Ke Pasar Tradisonal Nguling, Pasuruan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel