Quick Chicken Suhat Probolinggo

Rasanya, kuliner ayam masih menjadi primadona bagi pecita dan penggiat kuliner. Bagaimana tidak?. Saat ini kuliner ayam semakin menggeliat, apalagi kuliner ayam adalah salah satu kuliner yang tidak pernah ada matinya, sajian berbahan ayam memang sangat disukai mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa. Dengan pengolahan yang beraneka ragam dan banyak variasi, menyebabkan kuliner ayam selalu menjadi pilihan masyarakat. Salah satunya adalah Quick Chicken Suhat Probolinggo, seolah memberikan jawaban atas keinginan masyarakat untuk mencari tempat kuliner murah dan lezat.

Sebagai sebuah tempat kuliner yang menjual makanan berbahan baku ayam, Quick Chicken sengaja membuat suasana untuk menikmati makanan ala Indonesia. Dan juga memberikan variasi makanan tidak hanya berupa ayam goreng tepung, namun juga dengan berbagai pilihan makanan khas ala Indonesia. Hal ini tidak lepas dari kiprah Bedi Zubaedi, yang menjadi pendiri Quick Chicken yang memiliki ide untuk membuat sebuah restoran ayam, namun ayam gorengnya bisa dinikmati semua kalangan, dan hal ini terbukti dengan semakin banyaknya gerai Quick Chicken di setiap kota.

1. Quick Chicken Sukarno Hatta di Kota Probolinggo.

Di Probolinggo sendiri terdapat beberapa gerai dan jugarestoran ayam goreng, termasuk diantaranya gerai franchise ayam goreng luar negeri yang sudah lama membangun ekspansi bisnisnya di Kota Probolinggo. Kehadiran Quick Chicken di Kota Probolinggo seolah memberikan sebuah solusi bagi masyarakat untuk mudah dalam menikmati makanan ayam goreng dengan harga yang terjangkau.

Pesanan paket ayam goreng
Pesanan paket ayam goreng
Salah satu gerai Quick Chicken di Kota Probolinggo berada di Jalan Sukarno Hatta No. 28, Kota Probolinggo (atau berada sebelum perempatan lampu merah brak kalau dari arah Surabaya). Karena lokasinya yang berada di daerah strategis, tidak salah kalau gerai Quick Chicken ini selalu ramai dikunjungi para pecinta kuliner ayam goreng. Quick Chicken di Jalan Sukarno Hatta ini buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

2. Quick Chicken Menu

Sebagai sebuah gerai ayam yang berbasis pada franchise lokal, otomatis jenis kulinernya memberikan daya tarik yang berbeda dengan sajian kuliner ayam franchise lainnya. Menu utama tetap fried chicken, namun juga terdapat menu ayam geprek. Bahkan menu ayam geprek sudah lama disajikan bahkan sejak tahun 2000 dengan nama “America Penyet”.

Baca juga: Ayam Geprek Sa’i, Tempat Makan Geprek Baru di Kota Probolinggo.

Namun, selain menu tersebut masih ada menu lain yang bisa anda nikmati, seperti crispy chicken, ayam maraton, mie goreng, chicken steak, nasi goreng, chicken cheese burger, quick bucket dan juga krischick hot banget.

Pesanan quick bucket
Pesanan quick bucket
Tertarik untuk menikmati kenikmatan ayam goreng ala Quick Chicken? Kunjungi saja Quick Chicken Suhat Probolinggo, banyak sekali pilihan kuliner ayam  di gerai franchise ayam goreng ini.

Belum ada Komentar untuk "Quick Chicken Suhat Probolinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel