Aku Milih Kopi Kapal Api

Ada apa dengan Kopi Kapal Api?. Kali ini sengaja saya mengambil ide tentang Kopi Kapal Api, gara-garanya, sempat beberapa malam yang lalu saat menikmati kopi di sebuah gerai kopi, ada yang meminta kopi, dan yang membuat tidak enak hati. Dia bertanya?. “Kopinya Bukan Kopi Kapal Api kan?”. Dan eheem... saya agak tercekat dengan pertanyaan ini. Ohhhh boy... Kalau tidak mau minum kopi merakyat ini, harusnya milih kopinya jangan ditempat makan atau warung biasa dong. Harusnya milihnya di tempat minum kopi khusus, yang ada mesin kopinya. Ingin rasanya sedikit berbicara agak keras, aku milih Kopi Kapal Api, kita semua disini minumnya Kopi Kapal Api.

Kopi Kapal Api;Aku Milih Kopi Kapal Api;
Kopi Kapal Api

Memang di satu sisi agak miris juga mintanya kopi enak dan kopi fresh yang langsung digiling, namun mintanya harga murah. Begitu disodorin kopi lezat khas Excelso atau Starbuck, langsung mundur teratur dan bilangnya mahal. So...kalau masih merasa ngomongnya mahal, berarti kopi lezat Starbuck bukan kelas anda dong.

Itu semua sebenarnya kisah beberapa waktu lalu sebelum ada wabah virus corona. Saya pun berpikir, kalau anda dari awal selalu menikmati kopi dengan harga terjangkau seperti Kopi Kapal Api, tentunya anda akan sangat menikmati. Menikmati secangkir kopi di pagi hari dengan ditemani singkong rebus ..Begitu nikmatnya.

Kenapa Harus Memilih Kopi Kapal Api?

Berbicara tentang kopi, sebenarnya hanya sekedar bahan minuman dari biji kopi yang dikeringkan kemudian disangrai atau dipanggang, baru kemudian kopi digiling untuk menghasilkan kopi nikmat. Begitu pula dengan Kopi Kapal Api. Bagi saya yang sudah terbiasa menikmati kopi, mulai dari kopi yang harus digiling sendiri, seperti biji kopi dari JJ Royal atau pun kopi yang langsung dibeli dari berbagai Starbuck, Kopi Kapal Api sebenarnya sudah sangat lumayan. Apalagi dengan harganya yang murah. Sebungkus Kopi Kapal Api Spesial dengan berat 360 gram saja hanya dibandrol dengan harga Rp. 23.500,- saja. Bandingkan dengan kopi lainnya.

Baca juga: Kopi Aceh Gayo, Kenikmatan Arabika dari Ladang Kopi.

Bagi anda yang sekarang sudah merasa mengalami penurunan pendapatan, dan harus menikmati kopi karena sudah kebutuhan. Solusinya sangat mudah, pilih saja Kopi Kapal Api. Jangan mengatakan bukan kelasnya. Wow...ini bukan masalah kelas Guys, ini masalah kenikmatan.

Jangan Gengsi Minum Kopi Kapal Api

Tidak perlu malu dan gengsi minumnya Kopi Kapal Api, seperti yang saya sampikan di atas. Kalau mau cari kopi murah dan nggak mau minum Kopi Kapal Api, pulang saja Bro, buat kopi sendiri saja. Dalam kondisi sekarang, dalam keadaan semua mengalami penurunan pendapatan, rasanya dan menurut saya, kita sudah sangat terbantu dengan Kopi Kapal Api, dengan harganya yang sangat terjangkau dan rasanya yang enak menjadikan kebutuhan minum kopi menjadi terpenuhi.

Kopi Kapal Api;Aku Milih Kopi Kapal Api;
Kopi Kapal Api

Rasa Kopi Kapal Api sudah sangat enak, yang utama dalam membuat rasa kopi nikmat adalah tergantung dari racikan anda dalam membuat kopi. Kalau anda pintar meracik kopi, jenis kopi apa pun yang anda buat pasti enak.

Kalu aku milih Kopi Kapal Api, adakah yang sama?. Tidak ada masalah menikmati kopi buatan lokal Indonesia. Yang penting kebutuhan minum kopi terpenuhi dan anda selalu bersemangat dalam melaksanakan aktivitas. So, jangan gengsi dan jangan malu, nikmati saja kopi tersebut meskipun harganya murah, karena belum tentu yang murah itu tidak enak, dan belum tentu yang mahal itu enak. So...Jangan gengsi Guys.

Belum ada Komentar untuk "Aku Milih Kopi Kapal Api"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel