Secangkir Kopi Nikmat

Siapa yang bilang hidup itu susah, yang susah adalah sikap kita saat menghadapi hidup yang semakin berat. Tentunya menerima segala yang terjadi dengan sikap ‘legowo’ menjadi salah satu hal penting untuk kita bisa bertahan. Banyak cara untuk menikmati hidup, salah satunya dengan menikmati secangkir kopi nikmat di warung sederhana. Meskipun berkumpul dengan masyarakat kebanyakan, hal ini tidak akan mengurangi kenikmatan dalam menikmati kopi.

Secangkir-kopi-nikmat
Secangkir kopi nikmat

Banyak sekali tempat nogkrong, mulai dari yang hanya sekedar warung atau bahkan café yang menawarkan segala keindahannya dan kelebihannya. Kali ini yang dijadikan tempat nongkrong adalah sebuah warung sederhana di pojokan Stadion Bayuangga di Jalan Panjaitan, Kota Probolinggo. Sederhana, santai, dengan berbagai makanan murah, ditambah suasan semilir angin membuat suasana semakin syahdu.

Secangkir Kopi Motivasi

Kopi memang selalu memberi makna dan warna yang berbeda, entah hanya secangkir kopi hitam, atau secangkir cappucino dari kopi sachet semua akan memberikan kenikmtan. Yang nikmat bukan tentang kopinya, tetapi cara dalam menikmati kopilah yang membuat hidup itu lebih nikmat.

Menyesap secangkir kopi di warung pojok ini memang berbda. Warung ini memang sering menjadi tempat berkumpulnya para sales keliling, sales rokok, tukang becak, anak sekolah, untuk melampiaskan rasa penat, sambil sedikit bersenda gurau tentag apa yang mereka alami. Mungkin cara menikmati hidup seperti ini menjadi hal yang sederhana dan jamak dilakukan.

Baca juga: Mencoba Kelezatan Kopi Americano Indomaret.

Sekedar kopi sachet, meskipun hanya sachet namun tetap bertahan di tengah semakin menjamurnya kedai kopi yang menyajikan kopi nikmat ala café dengan berbagai mesin kopi modern. Meskipun banyak yang mengatakan minum kopi di warung nggak keren dan nggak modern, namun jangan salah, disini kita bisa bersantai bersama teman sebaya, tanpa diganggu dengan benda yang membuat orang-orang semakin egois alias smartphone entah android atau pun hp bersimbol “apel krowak”.

Banyak hal yang bisa dikatakan meskipun hanya secangkir kopi disebuah warung sederhana, motivasi misalnya atau rasa semangat dari hanya secangkir kopi.

Ibarat hanya secangkir kopi, untuk bisa mencapai hasrat dan keinginan untuk menikmatinya, ada banyak cara yang bisa dilakukan, begitu pula dengan kesuksesan, banyak cara untuk bisa meraihnya."

Itu dia sedikit tulisan tentang kenikmatan secangkir kopi nikmat. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Belum ada Komentar untuk "Secangkir Kopi Nikmat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel