Kuliner Yogyakarta – Lezatnya Ayam Goreng Ny. Suharti

Bukan Yogyakarta namanya kalau tidak memiliki sejuta sajian kuliner yang layak untuk dicoba. Berbagai sajian kuliner tersedia disini dengan berbagai ragam dan jenisnya, yang akan membuat semua pecinta kuoiner selalu ingin mencoba dan tidak bisa beranjak dari Yogyakarta. Tidak hanya itu, berbagai pilihan kuliner juga bisa dipilih sesuai dengan selera dan ragam yang ingin Anda coba. Salah satu sajian kuliner yang selalu akrab dilidah kita adalah sajian kuliner ayam goreng, begitu pula di Yogyakarta, kuliner Yogyakarta, lezatnya ayam goreng Ny. Suharti memang membuat penasaran untuk mencobanya.

Berbicara tentang sajian menu ayam goreng, Yogyakarta memang memiliki tempat makan enak dan juga favorit yang harus Anda coba. Tempat makan ayam goreng Ny. Suharti termasuk salah satu kuliner ayam legendaris yang ada di kota Yogyakarta. Selain rasa, tempat kuliner ayam goreng ini sudah lama berdiri, sehingga soal rasa dan kualitas tidak akan diragukan lagi. Selain itu ayam goreng ini selalu dicari, apalagi kalau biasa menikmati sajian kuliner di cabangnya yang ada kuliner ayam goreng Ny. Suharti ini. Sehingga tidak ada salahnya mencoba sajian kuliner ayam goreng di pusatnya, yaitu di Kota Yogyakarta.

Kuliner Yogyakarta Terkenal Ayam Goreng Ny. Suharti

Ayam goring Ny. Suharti merupakan salah satu sajian kuliner ayam goreng yang sangat enak dan selalu menjadi favorit. Rasa ayamnya yang konsisten sejak ayam goreng ini berdiri yaitu sejak tahun 1962. Kekonsistenan rasa, membuat para pecinta kuliner ayam goreng ini setia untuk menikmati sajian kuliner ayam goreng ini.

Kuliner Yogyakarta – Lezatnya Ayam Goreng Ny. Suharti
Ayam kremes - Ayam Goreng Ny. Suharti (Foto: Instagram.com/rayhomecooking)

Restoran ayam goreng Ny. Suharti ini, selain kantor pusatnya yang berada di Jalan Gedong Kuning No. 187, Kotagede, Banguntapan, Yogyakarta. Dan buka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.


Selain restoran pusat di Gedong Kuning, tempt kuliner Ayam Goreng Ny. Suharti ini juga memiliki beberapa cabang yang berada di Kota Solo, Jakarta, Cibubur dan Kota Surabaya yang berjumlah tujuh cabang, antara lain:

Cabang Solo: Jalan Raya Kartasura Km. 8 Pabelan

Cabang Cibubur: Jalan Raya Alternatif Cibubur-Cilengsi.

Cabang Surabaya: Jalan Sulawesi No. 19

Cabang Jakarta:

  • Jalan Pemuda No. 3A Jakarta Timur.
  • Jalan Kapt. Tendean No. 13 Jakarta Selatan.
  • Jalan Tomang Raya No. 54 Jakarta Barat.
  • Jalan Ahmad Dahlan No. 7 Jakarta Selatan

Baca juga: Gudeg Yu Djum, Pilihan Kuliner Khas Yogyakarta.

Rasa ayam goreng yang sengaja dibuat dari ayam kampung pilihan membuat sajian ayam goreng ini menjadi empuk dan gurih, ditambah suasana restoran ayam gorong yang berada di Jalan Gedong Kuning ini luas dan nyaman selalu menjadi rekomendasi para pecinta kuliner untuk menikmati sajian ayam goreng bersama keluarga atau teman karib.

Menu dan Harga Ayam Goreng Ny. Suharti

Dengan sajian rasa yang enak ditambah kremesan ayam gorengnya membuat ayam goreng khas Ny. Suharti selalu menjadi tujuan utama bagi para pecinta kuliner. Kelezatannya membuat ketagihan untuk menikmati sajian ayam goreng di restoran Ayam Goreng Ny. Suharti ini.

Untuk menu ayam goreng ukuran besar dibandrol dengan harga Rp. 107.000, selain itu juga disediakan menu lainnya seperti ikan dan juga sayuran pelangkap, tidak hanya itu, juga disediakan pula sajian seperti soto dan juga paket rombongan.

Foto-foto Menikmati Sajian Kuliner Ayam Goreng Ny. Suharti








Menarik bukan? Semoga sedikit review kuliner Yogyakartya, lezatnya ayam goreng Ny. Suharti ini bermanfaat dan menjadi referensi kuliner untuk Anda yang ingin menikmati sajian kuliner di Yogyakarta.

Belum ada Komentar untuk "Kuliner Yogyakarta – Lezatnya Ayam Goreng Ny. Suharti"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel