Pengalaman Menginap di Hotel Kristina Yogyakarta

Yogyakarta… Akhirnya, kami sekeluarga bisa menikmati liburan ke Yogyakarta. Menyenangkan dan rasa puas bisa memilih Yogyakarta sebagai tempat berlibur kali ini, bukan karena pilihan tersebut juga, namun baru kali ini kami bisa mengatur semuanya sendiri. Kalau dahulu saat masih bekerja semua diurus tim tersendiri, kini Saya harus mengurus dimana saja kami harus menginap, dan tempat wista mana yang akan dikunjungi. Termasuk dalam memilih hotel, maka pilihannya pun kami mencari hotel dengan harga yang sedikit lebih murah, namun dekat dengan kawasan Malioboro, maka pilihan Hotel Kristina menjadi pilihan saat itu. Pengalaman menginap di Hotel Kristina, Yogyakarta, sedikit banyak akan memberikan beberapa gambaran menarik, mengapa memilih hotel ini dan fasilitas apa saja yang bisa didapatkan disini.

pengalaman-menginap-di-hotel-kristina
Hotel Kristina, Yogyakarta

Berbicara tentang hotel, apalagi di Yogyakarta, tentu saja sangat banyak pilihan, Anda pun bisa memilih hotel dari mulai yang paling murah sampai dengan yang paling mahal, semua itu ada di Yogyakarta. Semua tergantung pilihan. Kawasan Malioboro sebagai pusat wisata di Kota Yogyakarta memang menjadi magnet bagi para pengunjung untuk menikmati suasana kota, apalagi setelah seharian menikmati wisata. Begitu pula dengan Saya, yang memiliki pertimbangan, bahwa di sekitaran Malioboro banyak tempat nongkrong mulai dari lesehan, angkringan kecil di ujung gang, sampai dengan café. Dan jujur menikmati waktu sambil menikmati kopi di angkringan kecil di ujung gang menjadi sebuah sensasi sederhana, namun nikmat.

Hotel Kristina, Hotel Terdekat di Kawasan Malioboro

Bagi Saya yang senang menikati waktu sambil minum kopi, meskipun dilakukan sendiri, maka memilih dekat dengan Malioboro menjadi sebuah keharusan. Begitu pula saat ini, saat mengajak rombongan keluarga untuk menikmati Yogyakarta, maka mencari tempat menginap di Yogyakarta menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangan.

Baca juga: Menikmati menginap 1 malam di Deluxe Queen by Green Red Hotel Syariah.

Hotel Kristina menjadi pilihan untuk kami, selain lokasinya yang dekat dengan Malioboro, yaitu di Jalan Dagen No. 71A, Yogyakarta. Juga kemudahan untuk menuju Malioboro dan tempat wisata sekitarnya. Kalau Anda mengajak anak kecil, Anda tidak akan capek bila mengajaknya jalan-jalan ke tempat wisata di sekitarnya, seperti Taman Pintar atau wisata yang ramah anak di sekitaran Malioboro.

Hotel Murah dan Fasilitas yang Diberikan

Siapa yang bilang bahwa menikmati kenyamanan menginap hanya didapatkan di hotel bintang 4 saja. Di Hotel Kristina meskipun hanya hotel bintang 2, Saya mendapatkan kenyamanan dan pelayanan yang memuaskan, bahkan di lantai 3 bisa dikatakan, kamar yang kami tempati terbilang masih baru dan baru saja direnovasi.

Menginap di Hotel Kristina Yogyakarta
Berlibur dan bekerja

Fasilitas yang disediakan juga lumayan bagus, dengan resepsionis selama 24 jam, laundry, keamanan 24 jam, AC, ruang keuarga, alat pemanas, area bebas rokok, area bagi mereka yang merokok, dan juga tidak ketinggalan staf multibahasa bagi para turis asing.

Selain itu terdapat fasilitas lainnya, seperti area parkir, minuman selamat datang yang disediakan di lobby hotel, Wi-Fi, toilet bagi penyandang disabilitas, ruang televisi dan juga koneksi Wi-Fi di setiap kamar.

Untuk harga tarif paling murah berkisar antara Rp. 236.00 sampai dengan Rp. 296.00 per malam.

Foto-foto Saat Bermalam di Hotel Kristina

Sarapan pagi dengan nasi goreng

Menu gudeg ala Hotel Kristina

Area kamar

Fasilitas kamar

Sedang bersantai ya dek...

Toilet yang bersih

Toiletries hotel

Informasi
Hotel Kristina

  • Alamat: Jalan Dagen No. 71A, Sosromeduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.
  • Nomor telepon: 0274 512076. 


Itu dia sedikit informasi dan pengalaman menginap di Hotel Kristina, Yogyakarta. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda yang mencari hotel murah dan dekat dengan Kawasan Malioboro.

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Menginap di Hotel Kristina Yogyakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel