Jogja Bay Pirates Adventure – Rekreasi Kelas Dunia di Yogyakarta

Yogyakarta atau yang biasa disebut dengan Jogja adalah sebuah daerah yang selalu dikenal dengan tempat wisatanya yang banyak dan semakin bertambah. Bahkan membicarakan Yogyakarta seolah tidak pernah ada habisnya, mulai dari wisata alam, wisata kuliner, bahkan saat ini mulai muncul tempat wisata baru dengan daya tarik yang luar biasa. Salah satu diantaranya adalah “Jogja Bay Pirates Adventure”, rekreasi kelas dunia di Yogyakarta, yang membuat para wisatawan tertarik untuk mencoba berbagai wahana di tempat rekreasi ini.

jogja-bay-pirates-adventure-yogyakarta
Jogja Bay Pirates Adventure

Sebagai tempat wisata baru, Jogja Bay memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung, anak-anak hingga dewasa untuk menikmati keseruan di berbagai wahana yang ada. Bahkan tidak hanya bermain air saja, Anda akan diajak menikmati wahan permainan dan petualangan seru dengan Volcano Coaster, yaitu wahana yang memberikan sensasi menegangkan dengan meluncur dari ketinggian.

Jogja Bay Waterpark Pilihan Seru Menikmati Liburan di Yogyakarta

Berbicara tentang tempat wisata air dan menyenangkan di Yogyakarta, maka Jogja Bay Waterpark merupakan salah satu water park terbesar dan terbaik di Asia Tenggara. Bertempat di utara Stadion Maguwoharjo,Sleman, maka tempat rekreasi yang diresmikan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X pada tanggal 20 Desember 2015 ini memiliki luas kurang lebih 7,7 hektar, dengan 5 hektar merupakan area utama dan sisanya digunakan sebagai area hijau dan lahan parkir.

Jogja Bay Waterpark Pilihan Seru Menikmati Liburan di Yogyakarta
Menuju ke wahana dari lokasi tempat parkir

Diantara berbagai waktu yang digunakan untuk menikmati wisata di Yogyakarta dan berbagai wisata air di kota lain, baru ini kami melihat tempat wisata air yang luar biasa. Selain itu, Jogja Bay sangat pas untuk digunakan sebagai rekreasi keluarga.

Baca juga: Semaraknya Malioboro di Malam Hari.

Bahkan untuk anak-anak yang masih takut untuk bermain air juga disediakan kolam renang yang tidak dalam dengan berbagai luncuran yang tidak terlalu tinggi. Selain itu, ada pula playground yang penuh dengan pancuran air untuk basah-basahan.

Menara Jogja Bay

Dan untuk pengunjung dewasa dan bagi mereka yang senang suasana ekstrem disediakan kolam dan beberapa menara untuk berseluncur, apalagi ada setiap menara memiliki panjang lintasan dan berbagai kolam yang bervariasi.

Loket pembelian tiket masuk Jogja Bay

Sesuai dengan namanya yang menggunakan konsep “Pirates Adventure” maka Jogja Bay sengaja menghadirkan suasana petualangan masa lalu ala bajak laut. Terdapat  19 wahana yang bisa dinikmati, seperti Hip Playground, Donte Wild River, Volcano Coaster, Joli Raft River, Memo Racer, dan berbagai wahana lainnya.

Jogja Bay Tiket Masuk

Tepat wisata ini buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 18.00 pada hari Senin sampai hari Jumat, dan pukul 08.00 sampai dengan pukul 18.00 pada hari Sabtu dan hari Minggu. Bahkan pada hari-hari tertentu saat ada event-event tertentu bisa buka sampai pukul 22.00.

Wahana permainan air di Jogja Bay
Wahana permainan air di Jogja Bay

Bermain air

Untuk harga tiket bisa dikatakan terjangkau, untuk harga tiket terusan anak-anak dan lansia dibandrol dengan harga Rp. 60.000,-, sedangkan untuk dewasa dibandrol dengan harga Rp 90.000,-.

Menikmati Jajanan Kaki Lima Di Jogja Bay

Selain berbagai wahana yang menarik dan menyenangkan, ada lagi aktivitas yang bisa dilakukan saat Anda selesai menikmati berbagai wahana di Jogja Bay. Apa itu? Ya… menikmati sajian kuliner kaki lima di halaman Jogja Bay, banyak sekali pilihan kuliner yang bisa Anda coba, mulai dari sekedar sosis jumbo, sosos bakar , takoyaki, dan masih banyak sajian kuliner lainnya.

Berbagai pilihan gerai kuliner

Ada food truck-nya juga

Sosis bakar

Takoyaki

Sosisnya enak ya Om?

Jogja Bay Waterpark Pirates Adventure

  • Alamat: Jalan Utara Stadion Mgiwoharjo, Jenengan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.


Semoga informasi jalan-jalan ke Jogja Bay Pirates Admventure”, rekreasi kelas dunia di Yogyakarta ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin menikmati wisata air di Yogyakarta.

Belum ada Komentar untuk "Jogja Bay Pirates Adventure – Rekreasi Kelas Dunia di Yogyakarta"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel