Semaraknya Malioboro di Malam Hari

Yogyakarta memang selalu mengasyikkan. Banyak hal menarik yang bisa dilakukan di Yogyakarta, bahkan yang hanya sekedar pecinta kopi bisa menikmati segala jenis kopi yang ada di kota ini. Mulai dari hanya sekedar kopi tubruk, kopi joss atau kopi arang atau berbagai sajian kopi yang disajikan di berbagai kafe atau gerai kopi yang mulai banyak bermunculan di Yogyakarta. Namun, selain rasa kopinya, Malioboro masih menjadi magnet yang luar biasa, bahkan semaraknya Malioboro di malam hari menjadi momen yang membuat Saya bisa menikmati suasana malam disini.

malioboro-yogyakarta
Malam di Malioboro

Nongkrong atau sekedar menikmati suasana bisa dinikmati disini dengan berbagai cara, bahkan hanya berbekal cemilan dan sedikit kopi cup atau kopi botol yang dibeli di superrmaket sudah memberikan sensasi yang berbeda. 

Malioboro Yogyakarta di Malam Hari

Ini Jogja lho!!! Atau celotehan “Yogyakarta banget!!!” mengingatkan kita bahwa kalau sudah samapi di kota ini jangan menyia-nyiakan waktu dengan hanya duduk-duduk atau rebahan di villa, tempat penginapan atau hotel saja, karena banyak cerita menarik yang bisa kita lakukan.

Suasana malam, jelas berbeda dengan suasana pagi hari yang syahdu, atau suasana siang dimana setiap orang bekerja dengan segala kekuatan untuk menghidupi keluarganya. Malam di Malioboro akan memberikan sensasi berbeda. Anda akan disuguhkan pemandangan yang indah, dengan suasana meriah dan mengesankan di malam hari.

Baca juga: Sindu Kusuma Edupark dan Indahnya Bianglala Raksasa.

Banyak hal yang bisa Anda lakukan saat malam hari di Malioboro, antara lain:

  1. Nongkrong santai di Titik Nol Kilometer Yogyakarta.
  2. Menikmati suasana dengan spot foto berlatar belakangkan gedung-gedung tua.
  3. Berwisata kuliner.

Bagi Anda yang senang mendengarkan musik sambil duduk santai, biasanya sekitar pukul 20.00 WIB ada grup musik angklung yang perform di Malioboro. Musiknya enak dan menyenangkan. Jangan lupa memberikan sedikit uang kecil buat mereka.

Foto-foto Suasana Malioboro di Malam Hari

malioboro-garden-hotel
Malioboro yang ramai di malam hari

malioboro-prime-hotel
Para turis pun turut menikmati suasana Malioboro

malioboro-mall
Wisata kuliner di Malioboro

malioboro-malang
Bakpia-pia di Kawasan Dagen

kuliner-malioboro-malam
Kuliner malam Bu Joko

kopi-malioboro
Menikmati kopi di Malioboro
Semoga sedikit informasi tentang wisata dengan judul “semaraknya Malioboro di malam hari” ini, bisa menjadi referensi untuk Anda, dan Anda bisa menikmati keindahan Malioboro dengan senang dan santai.

Belum ada Komentar untuk "Semaraknya Malioboro di Malam Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel