Pizza Lezat, Ya Pizza Hut Jemursari Surabaya

Guys… Kali ini ada yang berbeda, kalau selama ini tempat dan review kuliner yang didatangi kebanyakan adalah menu khas Kota Surabaya, seperti sajian bebek goreng, rawon atau bahkan sajian tradisional lainnya. Kali ini tempat kuliner yang didatangi adalah restoran yang menyajikan menu khas Italia. Sudah bisa menebak? Benar sekali tebakannya,  “Pizza lezat, ya Pizza Hut Jemursasri Surabaya” ini menjadi ide untuk dinikmati.

Pizza Lezat, Ya Pizza Hut Jemursari Surabaya
Pizza Hut

Pizza adalah sajian kue dalam bahasa Italia yang sampai saat ini menjadi makanan yang disukai banyak orang. Saat ini bahkan pizza selain menjadi favorit para pecinta kuliner, juga menjadi sajian kuliner nikmat, apalagi dengan berbagai ragam jenis pizza di tambah dengan kombinasi topping yang gurih dan lezat, seprti mozzarella, daging, sosis dan juga sayuran.

Pizza Hut Terdekat di Surabaya Selatan

Sebenarnya di Kota Surabaya memiliki banyak pilihan jenis tempat menikmati pizza, namun sepertinya kesan yang pertama dan tertancap pada benak kita hanya Pizza Hut ini, begitu pula saat berada di daerah Surabaya Selatan, saat lewat di daerah Jemursari, kebetulan saat masuk jam makan siang secara tidak langsung dan tidak sengaja, akhirnya kami sepakat makan siangnya di Pizza Hut saja. Dan sekaligus mengobatai rasa kangen setelah lama tidak singgah di gerai Pizza Hut di Surabaya.

Benar juga, meskipun kami datang menjelang makan siang, gerai Pizza Hut yang buka pertama kali di Indonesia tahun 1984 dan juga memiliki banyak cabang di Kota Surabaya ini sudah mulai ramai didatangi para penikmat pizza. Pizza Hut yang kami datangi ini berada di Jalan Raya Jemursari  No. 136, Kelurahan Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya.

Pizza Hut Surabaya di Jemursari

Berbicara tentang restoran pizza, maka Pizza Hut sepertinya menjadi raja yang masih belum ada yang menandingi. Yang menarik, Pizza Hut selalu menawarkan beragam pizza premium, bahkan berdasarkan info setiap beberapa bulan sekali, Pizza Hut sering menawarkan penawaran menarik atas berbagai menu baru yang dilauchingnya.

Baca juga: KFC Ahmad Yani Surabaya.

 Sebagai restoran pizza yang selalu memberikan sensasi nikmat khas roti panggang bundar yang tebal ditambah dengan saus tomat dan aneka toping ini, tentunya akan membuat ketagihan, untuk Anda para pecinta pizza.

Terdapat beberapa sajian favorit di Pizza Hut, antara lain:

  1. Meat Lovers. Sajian pizza ini menjadi best sellers, sesuai dengan namanya, maka pizza ini dipenuhi dengan topping yang menarik untuks segera mencicipinya, dengan toping irisan sosis sapi, burger sapi, daging sapi cincang dan juga sosis ayam.
  2. Super Supreme. Varian pizza ini menjadi varian yang selalu menjadi favorit para penggemarnya. Dari berbagai info, dalam satu sajian Super Supreme, disajiakan dengan topping burger sapi, daging sapi cincang, jamur, keju mozzarella, onion, paprika hijau dan paprika merah.
  3. New Orleans Chicken Wings. Sajian ini merupakan menu Appetizer Pizza Hut, yaitu menu sayap ayam panggang dengan bumbu khas New Orleans dengan rasanya yang gurih. Yang menarik sajian sayap ini tidak dilumuri tepung, apalagi kulit dan daging sayapnya yang empuk dan kenyal.
  4. Lasagna. Menu ini adalah pasta panggang yang dilapisi daging sapi cincang yang dipadukan dengan saus krim putih.

Menarik bukan? Namun untuk menu kali ini sebagai sajian makan siang maka kami hanya memesan pizza meat lovers, spaghetti dan berbagai minuman ditambah Vietnamese coffee.

Foto-foto Kuliner di Pizza Hut Jemursari










Pizza Hut Jemursari

  • Lokasi: Jalan Raya Jemursari  No. 136, Kelurahan Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya.
  • Jam buka: 09.30 sampai dengan 21.30 WIB.
  • Nomor telepon yang bisa dihubungi: 0811 3249 440.


Itu dia sedikit review tentang “Pizza lezat, ya Pizza Hut Jemursari Surabaya”. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda yang ingin menikmati sajian pizza di daerah Surabaya Selatan.

Belum ada Komentar untuk "Pizza Lezat, Ya Pizza Hut Jemursari Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel