Bakso Tenes Kikil Pak Noto, Kelezatan Kikilnya Ngangenin

Bakso Tenes Kikil Pak Noto, Kelezatan Kikilnya Ngangenin  - Membicarakan satu kata “kuliner” ini memang sangat menyenangkan, apalagi yang berhubungan dengan kata enak dan lezat. Bahkan di semua kota dan daerah di Indonesia pasti memiliki kuliner lezat dan pilihan, apalagi dengan semakin canggihnya teknologi menjadikan semua tempat kuliner enak bisa segera diketahui. Begitu pula saat mengunjungi Kota Probolinggo, yang memiliki banyak tempat kuliner bakso enak, Anda pun bisa memilih bakso mana yang ingin dicoba. Diantara berbagai pilihan kuliner bakso tersebut, maka Bakso Tenes Kikil Pak Noto yang menjadi pilihan saat ini, bukan karena bosan dengan pilihan bakso lainnya, namun lebih karena penasaran dengan kikilnya yang enak, apalagi dipotong kecil-kecil sehingga lebih mudah untuk menyantapnya.

Bakso Tenes Kikil Pak Noto, Kelezatan Kikilnya Ngangenin
Bakso Tenes Kikil Pak Noto

Kuliner bakso enak di Kota Probolinggo saat ini sangatlah mudah dijumpai, apalagi dengan kemudahan internet, tinggal cari di smartphone melalui mesin pencari, Anda akan menemukan banyak pilihan sajian kuliner yang diinginkan. Apalagi hanya sekedar kuliner bakso, dengan membandingkan berbagai referensi dan rekomendasi yang sudah dilakukan para food blogger dan food vlogger, Anda bisa mendapatkan sajian kuliner bakso enak.

Bakso Terdekat dari Pusat Kota Probolinggo

Kota Probolinggo adalah salah satu kota yang ada di Jawa Timur yang sangat mudah dicapai, apalagi tempat kulinernya terkonsentrasi di tengah kota, sehingga memudahkan untuk Anda yang ingin mencoba sajian kuliner di kota ini. Begitu pula saat ingin menikmati sajian kuliner “Bakso Tenes Kikil Pak Noto” yang berlokasi di Jalan Citarum N0. 16H, Kanigaran, Kota Probolinggo, atau tepatnya di daerah Kentangan ini, Anda akan mendapatkan sajian pilihan nikmat khas bakso kikil yang lezat. Bakso Tenes Kikil Pak Noto ini buka mulai Hari Senin sampai dengan Hari Sabtu, dan pada hari Minggu Libur, untuk jam buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Bakso Terdekat dari Pusat Kota Probolinggo
Lokasi Bakso Tenes Kikil Pak Noto

Baca juga: Tempat Makan Bakso Enak di Kota Probolinggo.

Di dekat warung bakso Pak Noto ini memang terdapat dua tempat kuliner bakso yang terkenal, namun jangan salah, Bakso Tenes Kikil Pak Noto ini juga tidak kalah ramainya. Untuk mendapatkan sajian bakso lezat ini, Anda terlebih dahuku harus memesan melalui satu ruang yang menyajikan bakso, kemudian langsung membayar dan tidak lama akan diantar ke tempat atau meja Anda.


Menu dan Harga Bakso Tenes Kikil Pak Noto

Sebagai salah satu pilihan kuliner bakso di Kota Probolinggo, bisa dikatakan tempat kuliner bakso ini memiliki banyak penggemar, selain rasanya yang enak, juga harganya yang sangat terjangkau. Anda tidak akan menyesal pernah mencobanya, bahkan suatu saat nanti pasti ingin mencobanya lagi saat berkunjung di Kota Probolinggo.

Menu yang ditawarkan Bakso Tenes Kikil Pak Noto, antara lain:

  • Bakso biasa kecil.
  • Bakso tenes besar.
  • Bakso kikil kecil. 
  • Bakso kikil tenes.

Menu dan harga

Anda bisa mencoba berbagai sajian bakso yang ditawarkan tersebut, bahkan kalau masih terasa kurang Anda bisa meminta tambahan lontong atau pun nasi. Atau bisa meminta sajian gorengan yang enak,

Foto-foto Bakso Tenes Kikil Pak Noto




Tertarik dengan sajian Bakso Tenes Kikil Pak Noto, yang kelezatan kikilnya ngangenin ini? Semoga informasi dan review kuliner tersebut bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk Anda yang bingung untuk mencoba sajian kuliner bakso di Kota orobolinggo. Atau sudah sering mencoba sajian kuliner bakso, namun ingin mencoba sajian kuliner bakso lainnya selain bakso yang sering Anda nikmati selama ini. 

Belum ada Komentar untuk "Bakso Tenes Kikil Pak Noto, Kelezatan Kikilnya Ngangenin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel