Soto Kecapan H. Madjar, Nikmat Khas Soto Ayam Probolinggo

Singgah di Kota Probolinggo kurang lengkap rasanya kalau belum menikmati berbagai sajian kuliner di kota ini. Setelah browsing dan mencari berbagai referensi, ternyata di kota kecil ini banyak sekali pilihan sajian kuliner enak dan legendarius yang bisa dicoba. Salah satunya adalah sajian kuliner soto, tentunya sajian soto sudah sangat tidak asing di telinga kita apalagi sajian soto ayam. Kali ini soto yang akan kita cicipi adalah “Soto Kecapan H. Madjar” nikmat khas soto ayam di Probolinggo.

Soto Kecapan H. Madjar, Nikmat Khas Soto Ayam Probolinggo
Soto Ayam H. Madjar

Sebagai sajian kuliner yang nikmat, soto ayam adalah salah satu kuliner di Indonesia yang memiliki variasi dan ragam yang bervariasi di setiap daerahnya, dan inilah yang menarik yang menjadikan kuliner Indonesia kaya akan ragam dan warna. Meskipun di masing-masing daerah ini memiliki nama dan jenis soto yang berbeda, namun pada dasarnya sajian soto ini memiliki bahan yang hampir sama yaitu makanan dengan kuah kuning dari kunyit dengan suwiran ayam didalamnya. Sebenarnya sajian soto ayam ini sangat mudah dijumpai bahkan di warung-warung kaki lima banyak yang menyediakan sajian soto ini, namun semua itu tergantung selera. 

Soto Ayam Lamongan Khas Kota Probolinggo

Sebagai pecinta kuliner maka berbagai sajian kuliner selalu menjadi pilihan untuk dicoba begitu pula sajian soto ayam yang satu ini. Soto Ayam Kecapan P.H. Madjar atau disebut juga dengan Soto Kecapan H. Madjar adalah salah satu soto ayam legendaris yang ada di Kota Probolinggo. Soto ayam ini kalau dirasakan memiliki cita rasa yang sama dengan khas soto ayam Lamongan, yang memiliki ciri khas dengan taburan koyanya yang menjadikan soto ini bertamban nikmat.

Baca juga: Kenikmatan tahu kikil Pak Kayun.

Soto Kecapan H. Madjar ini dalam kesehariannya oleh masyarakat sering disebut pula dengan “Soto Kecapan” karena berada di daerah Kecapan Kota Probolinggo atau tepatnya berada di Jalan Pahlawan No. 29B, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Sebenarnya selain yang ada di daerah Kecapan, Soto H. Madjar juga memiliki beberapa cabang lain di Kota Probolinggo.

Soto Ayam H. Madjar Sajian Nikmat Soto Ayam di Kota Probolinggo

Soto ayam, rasanya yang enak dan gurih membuat para pecinta kuliner khususnya pecinta soto tidak akan bosan untuk menikmati sajian kuliner yang satu ini. Begitu pula dengan Anda yang ingin menikmati sajian kuliner Soto Kecapan, Anda akan ketagihan dengan nikmat gurih soto ayam yang disajikan.

Sebagai pilihan nikmat soto, tentunya ada yang spesial dalam satu porsi soto ayam yang disajikan. Dalam satu porsi soto disajikan dengan suwiran daging ayam kampung, kuah sotonya yang kental, nasi dan telur. Untuk menambah kenikmatan soto ayam, juga ditambahkan koya sehingga menjadikan rasa soto ayam ini bertambah gurih dan nikmat.

Foto-foto Soto Kecapan H. Madjar




Soto Kecapan H. Madjar

  • Lokasi: Jalan Pahlawan No. 29B, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo.
  • Jam buka: Pukul 08.00 sampai dengan pukul 19.00 WIB.
  • Nomor yang bisa dihubungi: 0813 3330 7574.


Menarik bukan? Menikmati sajian kuliner khas suatu daerah memang menarik, ditambah kenikmatan rasanya akan membuat kita ingin menikmati sajian kuliner tersebut suatu saat nanti. Semoga informasi dan review kuliner tentang “Soto Kecapan H. Madjar” nikmat khas soto ayam di Probolinggo ini bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin menikmati sajian kuliner di Kota Probolinggo.

Belum ada Komentar untuk "Soto Kecapan H. Madjar, Nikmat Khas Soto Ayam Probolinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel