Kuliner Probolinggo “Kedai Ice Cream ASABRI”

Kuliner lagi, kali ini memang tempat kuliner yang kami tuju memang sedikit berbeda dengan tempat kuliner biasanya. Tempat kuliner ini, tidak sengaja kami temukan saat kami menyusuri jalan menuju arah pulang setelah menikmati waktu libur bersama putri kami. Sengaja saya memasukkan tulisan ini pada kategori “Kuliner Probolinggo”.

Tempat yang kami tuju adalah sebuah kedai es krim di sebuah perumahan di tengah Kota Probolinggo. Kebetulan memang putri saya menginginkan es krim saat itu, sehingga tidak ada salahnya mencoba kenikmatan es krim di kedai ini.

Kedai Ice Cream Asabri”, menjadi salah satu kedai es krim di tengah kota dan Perumahan Komplek Asabri, lokasi tepatnya berada di Jalan Gubernur Suryo, Perumahan Asabri, Probolinggo. Lokasinya sangat mudah dijangkau, dan berada disisi depan Perumahan Asabri, yang memungkinkan para calon konsumen yang lewat di Jalan Gubernur Suryo untuk mengingat kedai ini dan kemudian pada hari berikutnya akan singgah.

Ice Cream Asabri
Ice Cream Asabri
Banyak sekali pilihan es krim yang ditawarkan “Kedai Ice Cream” ini, mungkin karena kebanyakan anak-anak menyukai es krim sehingga putri kami mengatakan bahwa es krim disini memang enak dan lezat.

Selain Es Krim, kedai ini juga menawarkan produk kuliner lain, yaitu “bakso”¸harganya pun sangat murah per porsi hanya Rp 8.000,-. Sepertinya kedai ini memfokuskan pemasarannya pada anak-anak sekolah, karena pada saat saya menikmati kuliner di kedai ini, kebanyakan yang datang adalah anak sekolah yang berada di sekitar komplek Perumahan Asabri ini.

Kedai Ice Cream ASABRI
Kedai Ice Cream ASABRI
Oh, iya selain pengalaman kuliner ini, perlu rasanya menyampaikan keunggulan menikmati es krim ini. Sehingga artikel ini memiliki manfaat, tidak hanya ulasan kuliner namun juga manfaat lain, terutama disisi kesehatan. Hasil penelitian dari peneliti Selandia Baru, memberikan kabar baik bagi penyuka dan penikmat es krim, apalagi untuk kesehatan yaitu dapat mengatasi kanker.

Ice Cream Asabri
Ice Cream Asabri
Manfaat Mengkonsumsi Es Krim. Penelitian terbaru memberikan sebuah informasi yang bagus bagi kesehatan:
  • Kaya Kalsium. Es krim saat ini menjadi makanan yang kaya akan kalsium disebakan bahan susu dan juga memiliki nutrisi yang bagus untuk tulang .
  • Melindungi Gigi dan Gusi. Es krim juga mengandung kalsium yang memiliki kegunan untuk perlindungan gigi dan memperkuat gusi.
  • Mengurangi Peradangan. Coklat dalam es krim juga bermanfaat bagi tubuh. Es krim ini mengandung banyak flavonoid yang mengurangi peradangan arteri jantung. Flavonoid yang terkandung pada dark chocolate dapat melindungi kelelahan pada arteri jantung. 
  • Kaya Vitamin. Es krim juga memiliki manfaat karenan mengandung vitamin A, B12, K dan D dalam setiap sendoknya. Vitamin A baik untuk kesehatan mata, vitamin D yang terkandung dalam es krim dapat menyerap kalsium dan nutrisi dari makanan dan menyimpan di ginjal. Aliran darah dapat ditingkatkan dengan Vitamin K dan membuka sel darah tersumbat. Selain itu es krim juga mengandung vitamin B12 yang dapat meningkatkan memori dan sistem saraf.
  • Menurunkan Berat Badan. Mengkonsumsi es krim dapat membantu proses penurunan berat badan. 
  • Mengandung Protein. Tubuh membutuhkan protein setiap hari untuk membangun dan memperbaiki jaringan otot. Es krim juga memberikan protein yang dibutuhkan oleh tubuh. 

Belum ada Komentar untuk "Kuliner Probolinggo “Kedai Ice Cream ASABRI”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel