Gado-gado Rock n Roll, Pilihan Salad Tradisional di Kota Probolinggo

Ada yang sudah mencoba berbagai sajian kuliner lezat di Kota Probolinggo? Pasti sudah dong? Kali ini setelah lelah menikmati traveling, menikmati kunjungan di berbagai tempat wisata di Probolinggo, salah satunya Gunung Baromo, kali ini kita akan mencoba berbagi sajian kuliner lezat yang bisa dicoba di Kota Probolinggo. Banyak pilihan? Tentu banget, apalagi Kota Probolinggo sudah memiliki banyak tempat kuliner legendaris dan tentu saja enak. Kali ini yang akan kita coba adalah menu makanan ringan enak, namun menyehatkan, yaitu gado-gado. Salah satu yang dipilih saat ini adalah Gado-gado Rock n Roll, pilihan salad tradisional di Kota Probolinggo.

Gado-gado Rock n Roll, Pilihan Salad Tradisional di Kota Probolinggo
Sajian kuliner gado-gado di 'Gado-gado Rock n Roll'

Kalau ada yang bertanya mengapa memilih Gado-gado Rock n Roll ini? Sebenarnya hanya faktor ketidaksengajaan, dan kebetulan setelah menikmati jalan-jalan sambil mencari makanan ringan di internet, berbagai informasi memang mengarah pada sajian kuliner di tempat kuliner gado-gado di dekat menara air Kota Probolinggo tersebut.

Gado-gado Rock n Roll, Sensasi Gurih Kuliner di Kota Probolinggo

Berbicara tentang gado-gado, tentunya kuliner yang satu ini sudah banyak yang tahu, apalagi sajian gado-gado merupakan sajian kuliner lezat dengan beragam sayuran rebus yang diberi kuah kacang. Selain menjadi makanan selingan, gado-gado bisa menjadi menu sarapan lho.

Gado-gado Rock n Roll, Sensasi Gurih Kuliner di Kota Probolinggo
'Gado-gado Rock n Roll' di Jl. KH. Hasan Genggong Kota Probolinggo

Sebagai pilihan kuliner yang ada di Kota Probolinggo, gado-gado memang sudah berada di hati masyarakat Kota Probolinggo, salah satu sajian tempat kuliner yang bisa Anda pilih adalah ‘Gado-gado Rock n Roll’ yang berlokasi di Jl. KH. Hasan Genggong No. 42, Kota Probolinggo. Kalau Anda menginap di hotel yang ada di Kota Probolinggo, Anda bisa memesannya dengan menghubungi Mas Dwi Hamzah sebagai owner dari Gado-gado Rock n Roll, dan Mas Dwi akan dengan senang hati mengantarnya.

Menu Kuliner Gado-gado Rock n Roll

Sebagai pilihan nikmat sajian kuliner di Kota Probolinggo, gado-gado yang disajikan merupakan gado-gado spesial apalagi bumbunya yang enak dan lezat, dan juga merupakan bumbu warisan keluarga khas Kota Malang, apalagi rahasia kenikmatan gado-gado terletak pada kenikmatan bumbu saus kacangnya, dan ditambah dengan berbagai sayuran segar yang tersaji dalam satu porsi gado-gado. Menurut pria kelahiran 29 Mei 1978 ini, nama Rock n Roll yang disematkan pada warung gado-gadonya, diartikan sebagai bebas, keras dan tetap berirama, yang membuat jiwanya selalu bersemangat.

Baca juga: Gado-gado Panjaitan Kota Probolinggo.

Gado-gado tersebut, disajikan dengan sayur dan bumbu spesial, potongan sayur dan lauk dipotong dengan potongan kecil-kecil untuk memudahkan dalam menikmati sajian gado-gado tersebut. Dalam satu porsi gado-gado disajikan dengan lontong, tahu, tempe, kentang, teur rebus, mentimun, selada, tomat, wortel dan kacang panjang. Sangat nikmat bukan?. Untuk harga gado-gado per porsi dibandrol dengan harga Rp. 9.000.

Selain gado-gado, untuk Anda yang ingin menikmati sajian kuliner lainnya Anda bisa memesan tahu tek telur, tentunya sensasi rasanya sangat enak dengan bumbu petisnya yang gurih dan tidak amis. Untuk , tahu tek telur ini per porsi dibandrol dengan harga Rp. 8.000, sangat terjangkau bukan?

Menu Kuliner Gado-gado Rock n Roll
Tahu tek telur

Gado-gado Rock n Roll 

  • Lokasi: Jl. KH. Hasan Genggong No. 42, Kota Probolinggo.
  • Jam buka : Pukul 09.00 sampai habis.
  • Nomor yang bisa dihubungi: 0852 5717 2224.


Menarik bukan? Sajian kuliner memang sangat menarik perhatian, apalagi untuk Anda yang hobi traveling, rasanya mendapatkan sajian kuliner yang enak ditambah harganya yang sangat terjangkau akan menjadi keuntungan tersendiri bagi pecinta traveling dan para pecinta kuliner. Semoga sedikit tulisan tentang “Gado-gado Rock n Roll, pilihan salad tradisional di Kota Probolinggo” ini bisa menjadi referensi, untuk Anda yang ingin mencari sajian kuliner berbahan sayuran yang enak dan lezat.

Belum ada Komentar untuk "Gado-gado Rock n Roll, Pilihan Salad Tradisional di Kota Probolinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel