Tempat Makan Enak Di Surabaya “Lontong Balap Foodcourt PGS”

Berbicara tentang tempat makan enak di Surabaya, sepertinya menjadi hal yang wajib bagi pecinta kuliner, seperti saya. Memang tidak semua tempat kuliner bisa dikunjungi dikarenakan keterbatasan waktu. Namun menikmati kuliner Surabaya, seperti menjadi suatu hobi yang menarik.

Kali ini, saya pun tertarik untuk mencoba menikmati “Kuliner Surabaya Lontong Balap”. Meskipun kuliner lontong balap ini tidak seperti tempat aslinya, misalnya di Jalan Mustopo atau di Jalan Rajawali, namun masih mewakili rasa khas lontong balap Surabaya.

Kuliner Khas Surabaya – Nikmatnya Lontong Balap

Sebagai bagian dari wisata kuliner legendaris Surabaya, lontong balap memang layak untuk dicoba, apalagi sajian makanan ini memiliki rasa khas yang berbeda dengan sajian kuliner lontong lainnya.

Lontong Balap Foodcourt PGS
Lontong Balap Foodcourt PGS

Setiap satu porsi lontong balap terdiri atas irisan lontong, tahu goreng, lentho dan ditambah lagi dengan taburan kecambah atau taoge yang berlimpah, menjadikan makanan ini menarik untuk disantap. Apalagi dengan siraman kuah lontong balap yang kemudian ditambah dangan taburan bawang goreng, kecap, bumbu petis dan sambal, menjadikan rasa lontong balap ini menjadi sangat nikmat.

Kuliner Surabaya 2018 – Memilih Lontong Balap sebagai Sajian Favorit

Sambil melakukan aktivitas jalan-jalan disebuah tempat perkulakan terbesar Surabaya, saya juga menyempatkan untuk menikmati lontong balap disalah satu food court yang disediakan oleh PGS (Pusat Grosir Surabaya). Harga per porsi sebesar Rp. 15.000,- cukup untuk menebus rasa penasaran akan kuliner lontong balap. Meskipun lontong balap yang disajikan di food court ini cenderung kurang panas, namun rasa segar kuah campuran taoge mampu menutup kekurangan sajian kuliner yang ada di food court PGS ini.

Nikmatnya Lontong Balap
Nikmatnya Lontong Balap
Banyak sekali pilihan kuliner khas Kota Surabaya yang bisa dipilih, kalau anda cenderung cuek dan tidak mempedulikan gengsi, banyak sekali kuliner enak yang ada di kaki lima, otomatis dengan harga yang lebih murah, dibandingkan dengan tempat kuliner yang ada di mall atau di food court. Apabila anda sedang melakukan jalan-jalan di Surabaya Utara, banyak sekali pilihan kuliner Surabaya terdekat dari PGS yang bisa anda jelajahi. Intinya tidak rugi menikmati wisata kuliner Surabaya.

Belum ada Komentar untuk "Tempat Makan Enak Di Surabaya “Lontong Balap Foodcourt PGS”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel