Porsi Jumbo di Mahkota Food Royal Plaza Surabaya

Kuliner Surabaya: Porsi Jombo di Mahkota Food Royal Plaza, kali ini menjadi topik kuliner yang menarik. Diantara berbagai tempat kuliner di Surabaya, rasanya baru Mahkota Food yang memberikan sajian menarik khas Mahkota. Memperbincangkan kuliner di Kota Surabaya memang tepat, karena kota Surabaya telah menjadi barometer tumbuh kembangnya dunia kuliner di Jawa Timur. Banyak sekali kuliner yang tumbuh dan muncul, seiring perkembangan teknologi yang memudahkan untuk mendapatkan informasi, namun demikian kuliner legendaris masih berdiri dan menjadi kekayaan kuliner Kota Surabaya.

Berbeda dengan Mahkota Food, gerai kuliner ini biasanya saya temui di dua mall yang ada di Surabaya Selatan, yaitu di CITO (City of Tomorrow) dan Royal Plaza Surabaya. Gerai Mahkota Food ini memang pelopor kuliner jumbo, sehingga semua yang disajikan di Mahkota Food berukuran jumbo.

Kuliner Surabaya Terdekat di Surabaya Selatan

Sebagai penikmat kuliner dan lebih sering berada di daerah Surabaya Selatan, maka daerah Surabaya di bagian ini selalu menjadi tujuan kami, termasuk mall yang ada. Dua mall ini sepertinya sudah memberikan warna, termasuk gerai kuliner yang ada di mall ini. Termasuk didalamnya food court yang mengisi mall tersebut. Begitu juga dengan Mahkota Food yang ada di Royal Plaza, menjadi tujuan kami untuk menikmati kuliner, meskipun kami lebih sering menikmati sajian Mahkota Food yang ada di CITO, dan rasa makanan yang disajikan pun sama, dengan ukuran jumbo juga.

Cap Cay Porsi Jumbo di Mahkota Food Royal Plaza Surabaya
Cap Cay Porsi Jumbo di Mahkota Food Royal Plaza Surabaya

Untuk menu, yang disajikan adalah menu Chinese Food, mulai dari nasi goreng, nasi goreng teri, nasi goreng ikan asin, nasi goreng pete, bakmi goreng, fu yung hai, cap cay, bihun goreng, kwe tiaw, dan koloke. Karena ukuran menunya adalah ukuran jumbo, maka saya hanya memesan satu jenis makanan, yaitu capcay, dan itu pun bisa dihabiskan untuk tiga orang.

Kuliner Surabaya Instagram, khas Sajian Jumbo

Anda senang meng-upload kuliner yang telah anda kunjungi, mungkin sajian Mahkota Food bisa anda masukkan dalam list kunjungan kuliner dan bisa anda posting untuk foto menarik di media sosial, khususny Instagram. Apalagi dengan pilihan kulinernya yang banyak dan ukurannya pun jumbo.

Gerai Mahkota Food Royal Plaza Surabaya
Gerai Mahkota Food Royal Plaza Surabaya

Culinary Summary Mahkota Food Royal Plaza

  • Budget Aman : Rp. 30.000 sampai dengan Rp. 35.000 per porsi tergantung pilihan.
  • Tempat Parkir : Tersedia (di area Mall Royal Plaza)
  • Wi-Fi : Tidak Ada
  • Cara pembayaran : Cash
  • Alamat : Mall Royal Plaza, di Lantai 3 BlokO2 No. 36, di Jalan Ahmad Yani No. 16 , Wonokromo, Surabaya
  • Jam buka : pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.
  • Contact Person: 0812 1855 8825.

Belum ada Komentar untuk "Porsi Jumbo di Mahkota Food Royal Plaza Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel