Kuliner Surabaya, Menu Jombo Mahkota Food Cito

Kuliner masih menjadi sebuah hobi menarik, tentunya tidak perlu dengan makanan yang mewah atau menikmati makanan di restoran yang mahal, namun cukup dengan sajian sederhana, menikmati kuliner sungguh sangat mengasyikkan. Begitu pula di Surabaya yang memiliki banyak pilihan kuliner, semua tergantung dengan keinginan. Ingin menu diet, ada, atau ingin menu jumbo dengan harga murah pun ada. Kali ini “Kuliner Surabaya, menu jumbo Mahkota Food Cito” menjadi sebuah ide menarik, selain harganya terjangkau, sajian makanannya juga banyak alias jumbo, dan rasanya pun enak.

Nasi goreng jumbo "Mahkota Food"
Nasi goreng jumbo "Mahkota Food"
Berbicara tentang Mahkota Food, maka gerai kuliner yang satu ini berada di Cito Mall Lantai 1 Foodcourt atau di Jalan Ahmad Yani, Surabaya. Sebenarnya di foodcourt ini memberikan banyak pilihan sajian gerai kuliner dengan jenis dan ragam yang bervariasi, namun menu kuliner di Mahkota Food sedikit berbeda, rasanya yang enak dan lezat, menjadikan gerai kuliner ini selalu menjadi pilihan saat jalan-jalan di Cito.

Mahkota Food Cito, Pilihan Menikmati Kuliner Murah

Mahkota Food sebagai salah satu gerai kuliner, tentunya memiliki alasan tersendiri mengapa menyajikan sajian kuliner dengan jumlah atau porsi yang banyak atau jumbo. Bahkan satu porsi nasi gorengnya tidak habis meskipun dimakan sendiri. Satu porsi nasi goreng bisa dinikmati sampai tiga orang, begitu pula dengan sajian kuliner lainnya. Bisa dikatakan sajian yang ditawarkan disini adalah menu Chineese Food, seperti bakmi, fuyunghai, nasi goreng, dan berbagai sajian lainnya yang disajikan dengan menu jumbo.

Mahkota Food Cito Surabaya
Mahkota Food Cito Surabaya
Ide membuat menu jumbo Mahkota Food didapatkan, saat pemilik Mahkota Food menikmati jalan-jalan ke Thailand, dan mendapati sajian kuliner jumbo yang tentunya hal ini menarik para pelancong untuk membelinya apalagi dalam rangka berhemat.

Baca juga: Kuliner Surabaya ala Kedai Si Mbok Surabaya Plaza.

Bagi kebanyakan pembeli yang belum pernah menikmati sajian kuliner di Mahkota Food, tentunya akan kaget setelah memesan makanan, kemudian yang datang jumlah dalam satu porsinya sangat banyak. Dan semua pasti pernah merasakan hal yang sama, memesan dalam jumlah banyak dan yang datang porsinya jumbo.

Mahkota Food, Pilihan Gerai Kuliner Porsi Jumbo di Surabaya

Pada awalnya Mahkota Food hanya sebuah gerai kecil, dengan berkembangnya kuliner di Surabaya menjadikan gerai ini berkembang pesat, dan pada perkembangannya menjadi dua gerai kuliner di Royal Plaza dan di Cito Mall. Untuk gerai kuliner di Royal Plaza menjadi awal mula berdirinya gerai kuliner dengan porsi jumbo yang bediri tahun 2017.

Penanda tempat duduk
Penanda tempat duduk
Dengan berkembangnya dunia kuliner Surabaya, menjadikan gerai Mahkota Food semakin terkenal dan mulai banyak didatangi para pecinta kuliner, selain rasanya yang enak, juga porsi yang disajikan juga besar dan banyak, dalam hitungan bisnis bagi pembeli hal ini menjadi lebih murah.

Galeri Foto Kuliner di Mahkota Food

1. Nasi Goreng Jumbo Mahkota Food.

Nasi Goreng Jumbo Mahkota Food

2. Penanda tempat duduk "Mahkota Food"

Penanda tempat duduk "Mahkota Food"

3. Cap Cay Mahkota Food

Cap Cay Mahkota Food

Menikmati kuliner selain untuk mengisi perut agar tidak lapar, juga menjadi sebuah hobby yang menyenangkan, dan semoga informasi “Kuliner Surabaya, menu jumbo Mahkota Food Cito” ini bermanfaat untuk anda.

Belum ada Komentar untuk "Kuliner Surabaya, Menu Jombo Mahkota Food Cito"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel