Richeese Factory Royal Plaza Surabaya

Kuliner kali ini, saya memilih menu ayam yang berbeda dengan menu ayam goreng biasanya. Kali ini kami memilih kuliner ayam goreng pedas di Richeese Factory Royal Plaza Surabaya. Memang tidak ada alasan khusus untuk memilih menikmati kuliner ayam goreng ini, alasannya sebenarnya ingin menemani anak-anak nongkrong di Food CourtRoyal Plaza. Dan kebetulan area Food Court di dekat Gerai Richeese Factory ini yang lebih nyaman, dengan lokasi dekat dengan jendelan kaca, sehingga bisa menikmati suasana.

Fire Chicken
Fire Chicken
Sebagai pelopor ayam goreng bumbu pedas, dengan bumbu khas keju, Richeese menjadi tempat tujuan untuk menikmati kuliner khas ayam goreng pedas plus keju. Hal ini memang sesuai dengan namanya, karena sebenarnya Richeese lebih dikenal dengan snack keju yang enak, sehingga banyak disukai anak-anak.

Tempat Makan Di Royal Surabaya – Pilihan Tempat Makan dan Tempat Nongkrong

Tidak salah kalau anda memilih Richeese sebagai tempat menikmati makanan, sambil menikmati waktu dan bersantai dengan anak-anak, karena Royal Plaza Surabaya, adalah mall yang relatif lengkap, apalagi dengan food courtnya yang memberikan suasana lapang untuk menikmati makanan.

Richeese Factory Royal Plaza Surabaya
Richeese Factory Royal Plaza Surabaya

Untuk Richeese Factory, lokasi tepatnya berada di Royal Plaza Lantai 3, Area Food Court Blok 01 unit 10A-B, Surabaya. Untuk menemukan gerai ayam goreng ini sangat mudah karena memiliki petunjuk yang berbeda dibanding gerai makanan yang berkumpul menjadi satu.

Menu Pilihan Minuman
Menu Pilihan Minuman

Rekomendasi Tempat Makan Enak Di Surabaya

Sebagai rekomendasi tempat makan, menu yang ditawarkan juga lumayan bervariasi, yang selalu menjadi pilihan adalah “Combo Fire”, yaitu menu paket ayam termasuk nasi dan ayam, dengan ayam dibalur bumbu pedas, dan anda boleh memilih tingkat kepedasan mulai level 1 sampai dengan level 5. Untuk kali ini, saya hanya memilih “Fire Chicken” saja tanpa nasi, karena kebetulan sudah makan sore.

Fire Chicken
Terdapat banyak pilihan makanan yang ditawarkan mulai Combo Fire, fire chicken, termasuk berbagai jenis kudapan misalnya cream cheese. Sebenarnya yang paling menarik, adalah saat kita menikmati makanan dengan suwiran ayam pedas dan dicocolkan ke cream cheese, rasanya pedas dan gurih karena rasa kejunya. Untuk sepotong fire chicken hanya sebesar Rp. 24.000,-.

Belum ada Komentar untuk "Richeese Factory Royal Plaza Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel