Secangkir Kopi Pagi

Mungkin banyak yang tidak menyadari bahwa menikmati kopi di pagi hari akan memberikan efek positif untuk tubuh, tetapi dengan catatan kopi itu adalah kopi asli tanpa campura gula didalamnya. Namun bisa saja Anda menambahkannya dengan bahan tambahan bila memang Anda tidak benar-benar kuat dengan rasa asam yang terkandung dalam kopi. Dengan hanya secangkir kopi pagi semangat Anda akan muncul, apalagi dengan adanya efek positif karena kafein.

secangkir-kopi-pagi
Secangkir kopi pagi

Kafein di dalam kopi akan memberikan gairah yang bagus dinikmati di pagi hari. Entah akan berangkat beraktivitas, bekerja atau berolahraga, secangkir kopi dengan kafein didalamnya akan memberikan tenaga ekstra yang menjadikan Anda lebih bersemangat . Bahkan tidak hanya efek semangat, Kopi dengan kafein didalamnya ternyata bagus untuk kaum perempuan, karena mampu menurunkan depresi.

Secangkir Kopi Hitam

Kopi hitam? Siapa yang menyangka hanya dengan secangkir kopi hitam akan membuat hidupmu lebih berbahagia dengan seduhan kopi nikmat di pagi hari. 

Baca juga: Sensasi Kopi Dunkin.

Tidak hanya itu, bagi para pecinta kopi, kopi selalu memberi arti yang mendalam, yang tidak hanya sekedar hanya minuman saja, namun juga memiliki filosofi, khususnya tentang kehidupan.  Maka wajar kalau banyak yang mencintai kopi dengan meminum kopi terlebih dahulu, untuk bisa menenangkan pikiran sebelum melakukan aktivitas pada hari itu. 

Foto-foto Secangkir Kopi 

Secangkir kopi di Angkringan Cak Kasan
Secangkir kopi di Angkringan Cak Kasan

Secangkir cappucino
Secangkir kopi hitam
Itu dia sedikit tulisan tentang “secangkir kopi pagi”. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Secangkir Kopi Pagi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel