Sensasi Kopi Dunkin

Apa yang Anda lakukan saat capek di perjalanan? Istirahat di rest area, mencari kopi terbaik atau istirahat baru kemudian minum kopi? Kalau Saya, mungkin istirahat terlebih dahulu, baru kemudian menikmati kopi dan melanjutkan perjalanan. Dan menurut Saya, inilah cara terbaik yang membuat perjalanan menjadi nyaman dan menyenangkan. Begitu pula saat melakukan perjalanan lewat jalan tol ke arah timur Jawa Timur, mampir ke rest area, entah hanya ke kamar kecil, istirahat dan icip makanan kecil menjadi suatu kenikmatan tersendiri. Dan begitu pula kali ini, mencoba dan mencicipi makanan menjadi bagian hidup yang menyenangkan, sesruput sensasi kopi Dunkin Donut membuat perjalanan menjadi bertambah mengasyikkan.

Sensasi Kopi Dunkin
Kopi Dunkin dan Donut

Kopi memang menjadi tren saat ini, sepertinya semua orang yang menyukai kopi, rata-rata kalau ditanya ingin membuat gerai kopi sendiri, jadi bisa menikmati kopi di tempat yang diracik oleh barista atau mesin kopi sambil menikmati waktu. Dan jawaban ini memang wajar, apalagi di era kopi yang sudah menjadi tren saat ini.

Kopi Dunkin Donuts di Rest Area Sidoarjo

Sampai saat ini tren kopi sudah menyebar kemana-mana, bahkan kalau Anda singgah disebuh kota kecil mencari gerai kopi yang memberikan sensai kopi asli yang langsing digiling, Anda akan dengan mudah menemukannya. Sama halnya dengan gerai kue enak yang satu ini “Dunkin Donuts” ternyata juga mnyediakan kopi yang benar-benar enak.

Baca juga: Pie Susu by Dapur Chantique.

Bahkan sejak tahun 80-an, jauh sebelum lahirnya berbagai coffee shop dan kios kopi kaki lima, Dunkin Donuts sudah hadir dengan  minuman kopi yang enak, tidak hanya kopi panas, namun juga menyediakan kopi dingin dengan berbagai variasinya, seperti Ice Cappucino dan juga minuman dingin lainnya.

Kopi Dunkin Donuts di Rest Area Sidoarjo
Donuts dari Dunkin

Sama halnya saat memesan dan menikmati  kopi di Gerai Dunkin Donut, dengan pelayannya yang ramah, kita bisa memesan kopi dan menikmati donut di tempat atau bisa sekalian take away.

Foto-foto Menikmati Sajian Kopi dan Donut

Sensasi Kopi Dunkin
Kopinya bisa di take away

Kopi Dunkin Donuts di Rest Area Sidoarjo
Kopi dan donuts

Sensasi Kopi Dunkin
Donuts coklat
Semoga informasi tentang “sensasi kopi Dunkin Donut” tersebut bermanfaat dan menghibura Anda sekalian.

Belum ada Komentar untuk "Sensasi Kopi Dunkin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel