Menikmati Donat di Dunkin’ Donuts Rest Area Km 754 A Sidoarjo

Donat, pasti semua kenal dengan sajian makanan yang satu ini, tidak hanya di restoran atau gerai kue besar, donat ini pun sudah merambah seluruh penjuru Indonesia dengan bentuknya yang bervariasi, dengan bahan utama adonan tepun terigu. Kali ini kita tetap membahas kue favorit ini  yang sering menjadi teman nongkrong saat berkumpul dengan teman, saudara atau sekedar menikmati kopi. Begitu pula saat melakukan perjalanan di jalan tol, karena lelah maka kami pun beristirahat di rest area, dan menikmati donat di Dunkin’ Donuts Rest Area Km 754 A Sidoarjo, menjadi salah satu cara untuk mengurangi rasa lelah sambil menikmati kopi.

Donat di Dunkin’ Donuts
Donat di Dunkin’ Donuts

Donat, makanan ini terbuat dari adonan tepung terigu, kuning telur, gula pasir, ragi roti dan mentega yang kemudian digoreng. Tidak salah kalau banyak yang mengatakan donat sebagai kue Amerika, hal ini disebabkan donat sangat lekat dengan budaya Amerika, bahkan sering kita lihat diberbagai serial televisi atau film Amerika, yang membuat suatu streoti bahwa polisi patroli Amerika sebagai penikmat donat. Gerai donat pun sering buka sampai sepanjang malam dan para polisi di Amerika pun sering mengunjungi gerai donat yang menyediakan donat dan juga kopi gratis.

Dunkin Donuts di Rest Area Km 754 A Sidoarjo

Berbicara tentang donat yang yang menjadi icon Dunkin Donuts, maka kue ini sebenarnya sudah dikenal masyarakat Indonesia sejak lama. Maka saat bingung ingin menikmati kue atau makanan apa saat berhenti dan beristirahat sejenak di Rest Area Km 754 A Sidoarjo ini, maka membeli beberapa box donat dengan berbagai macam isian donat menjadi sebuah pilihan yang tepat. Ditamahb dengan kopi Dunkin yang enak akan membuat mata melek dari kantuk yang sudah mendera.

Baca juga: Kue Lumpur “MAMAN” – Jajanan Legit Khas Sidoarjo.

Banyak sekali pilihan donat yang bisa dipilih, selain itu Anda pun bisa menikmati makan di tempat dengan berbagai pilihan menu minuman, karena di gerai ini juga tersedia berapa tempat duduk santai baik di dalam gerai dan juga di luar gerai.

Sejarah Dunkin Donuts

Dunkin Donuts sendiri merupakan sebuah restoran dan juga waralaba internasional  yang khusus membuat dan menjual donat. Perusahan ini berdiri pada tahun 1950 yang didirikan oleh William Rosenberg di Quincy, Massachusetts.

Dunkin Donuts di Rest Area Km 754 A Sidoarjo
Aneka pilihan donat

Tidak hanya di Amerika, Dunkin Donuts juga melebarkan sayapnya ke Indoensia, dan Dunkin hadir di Indonesia pertama kali pada tahun 1985. 

Tempat memesan donat

Jauh sebelum masuknya gerai donat di Indonesia, ternyata Dunkin sudah lebih dulu menguasai pasar di negara kita. Maka apabila dulu Dunkin Donuts hanya fokus menjual berbagai macam aneka donat dan kopi, namun kini Dunkin juga sudah menjual berbagai macam menu lain, seperti croissant, flatbreads, dan juga sandwich.

Pengalaman Menikmati Donat di Dunkin Donuts

Sebagai pecinta kuliner, termasuk kue dan kopi, tentunya menikmati sajian nikmat donat menjadi suatu kesenangan tersendiri. Dari berbagai donat yang dijual oleh berbagai gerai donat, sepertinya donat dari Dunkin Donuts harus menjadi pilhan, karena donatnya sangat terasa, apabila dibandingkan dengan donat dari merk sebelah, bahkan ada yang mengatakan kalau di merk sebelah begitu digigit donatnya langsung kempes.

Menu pilihan donat

Untuk kopi, rasa kopinya pas, apalagi kalau Anda pecinta kopi sejati, lebih nikmat menikmati kopi Dunkin ini tanpa gula, rasa asamnya menjadi lebih terasa. Rasa kantuk pun langsung hilang.

Donat dan kopi

Bagaimana? Tertarik untuk mencoba sajian donat dari Dunkin Donuts?"

Menikmati kopi Dunkin Donuts di perjalanan

Semoga sedikit informasi tentang “menikmati donat di Dunkin’ Donuts Rest Area Km 754 A Sidoarjo” ini bermanfaat dan menjadi tambahan informasi untuk Anda.

Belum ada Komentar untuk "Menikmati Donat di Dunkin’ Donuts Rest Area Km 754 A Sidoarjo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel