Nongkrong dan Menikmati Ayam Goreng di McDonald’s Basuki Rahmat Surabaya

Bukan ke Surabaya kalau tidak mampir ke berbagai tempat sajian kuliner enak. Memang dengan banyaknya tempat kuliner yang menarik, enak bahkan legendaris akan membuat bingung untuk Anda yang tidak mempersiapkan rencana ke tempat mana saja yang akan dikunjungi. Hal ini juga terjadi pada kami, memang tidak ada rencana untuk ke Surabaya, namun tiba-tiba secara tidak sengaja akhirnya sampai juga ke Surabaya, dan benar saja, ketika berunding tempat mana saja yang ingin didatangi sambil mencari internet, karena bingung, ujung-ujungnya kami hanya nongkrong dan menikmati ayam goreng di McDonald’s Basuki Rahmat Surabaya.

Nongkrong dan Menikmati Ayam Goreng di McDonald’s Basuki Rahmat Surabaya
Ayam goreng McDonald’s

Sebenarnya kalau hanya ingin nongkrong dan menikmati suasananya dengan semakin menarik dan semakin bagusnya McD, sepertinya sudah lebih dari cukup. Apalagi di McD sudah tersedia berbagai fasilitas, mulai dari sajian makanan, cemilan bahkan minuman yang sangat mendukung untuk nongkrong, dan yang tidak kalah menariknya setelah menikmati sajian kulier yang disediakan, baru kemudian memesan kopi di McCafe yang juga tersedia di tempat tersebut.

Ayam Goreng Tepung Crispy, Sajian Kuliner Andalan McDonald’s

Kali ini kami menikmati sajian ayam goreng di McDonald’s Basuki Rahmat yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No. 21 – 23, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya. 

Ayam Goreng Tepung Crispy, Sajian Kuliner Andalan McDonald’s
McDonald’s Basuki Rahmat

McD sepertinya memahami bahwa sajian kuliner ayam yang dimilikinya menjadi andalan, bahkan menjadi sajian favorit yang sangat disukai para pecinta kuliner ayam goreng. Sebut saja ayam gorengnya yang enak, ditambah dengan kulitnya yang crispy selalau menjadi rebutan para pecinta kuliner ayam.

Ayam crispy McD memang berbeda apalagi dengan aromanya yang khas, ditambah kulit ayamnya yang renyah, sepertinya tidak ada siapa pun yang akan menolaknya. Ditambah lagi dengan dagingnya yang lembut dan gurih, dan yang pasti nasinya pulen banget. Untuk mendapatkan sajian ayam crispy ini tersedia dengan berbagai paket seperti Ala Carte, PaNas 1, PaNas 2, dan juga PaNas 2 dengan kentang goreng.

Ayam Goreng McD Sensasi Nikmat Andalan McD

Bukan McD kalau tidak memberikan pilihan kuliner terbaru, sajian ayam goreng tetap menjadi sajian andalan yang selalu menjadi favorit, mulai dari ayan goreng tepung yang crispy, ayam spicy McD dan berbagai pilihan kuliner lainnya seperti burger, selalu disuka semua pecinta kuliner yang datang ke tempat ini.

Baca juga: Richeese Factory Royal Plaza Surabaya

Sebagai rajanya makanan cepat saji atau fast food di Indonesia, memang McDonald’s atau McD memiliki rasa yang berbeda, hal inilah yang menyebabkan tempat makanan cepat saji dengan logo yang berbentuk M besar dengan warna kuning ini selalu digemari semua kalangan. Hal ini disebabkan karena rasanya yang enak dan menunya yang beragam, mulai dari makanan ayam beserta nasi sampai dengan minuman dan camilan untuk nongkrong.

Selain menikmati kuliner, di McD Basuki Rahmat terdapat café yang disebut dengan McCafe, tentunya di café McDonald’s ini disediakan berbagai minuman dan makanan untuk nongkrong, seperti kopi dan berbagai cemilan.

Foto-foto di McDonald’s Basuki Rahmat




McDonald’s Basuki Rahmat

  • Lokasi: Jalan Basuki Rahmat No. 21 – 23, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya.
  • Jam buka: 24 jam.
  • Nomor telepon: 031 – 5317520

Menarik bukan? Itu dia sedikit review kuliner dan informasi tentang “nongkrong dan menikmati ayam goreng di McDonald’s Basuki Rahmat Surabaya”. Semoga bermanfaat dan menjadi referensi untuk yang ingin menikmati sajian ayam goring crispy dan juga berbagai sajian yang disajikan McD.

Belum ada Komentar untuk "Nongkrong dan Menikmati Ayam Goreng di McDonald’s Basuki Rahmat Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel