Royal Plaza, Mall Favorit Saat Ke Surabaya

Surabaya, apa yang bisa Anda bayangkana tentang kota ini? Kuliner, wisata atau tempat nongkrongnya? Selain beberapa hal tersebut masih ada satu lagi yang menarik, yaitu mall-nya. Surabaya saat ini memang memiliki banyak mall besar dan semuanya bagus-bagus, Bakan saat ke Surabaya beberapa mall selalu menjadi favorit kami. Salah satu diantaranya adalah Royal Plaza, mall favorit saat ke Surabaya, hal ini disebabkan mall ini lumayan lengkap dengan berbagai fasiltasnya.

Royal Plaza Surabaya
Royal Plaza Surabaya

Mungkin Royal Plaza sebagai salah satu mall di Kota Surabaya, masih kalah bagus dengan berbagai mall besar yang da di Kota Surabaya, namun satu yang membuatnya menjadi favorit adalah semua kebutuhan kami saat berwisata mall ada disini mulai dari toko buku, kulineran, nonton biskop bahkan membeli smua kebutuhan semua bisa didapatkan disini.

Royal Plaza Surabaya

Royal Plaza berlokasi di Jalan Ahmad Yani No. 16 – 18, Surabaya. Mall yang didirikan sekitar tahun 2006 atau tepatnya tanggal 7 Oktober 2006 yang berdiri di atas lahan dengan luas 4 hetar,  ini tidak pernah sepi oleh pengunjung. Royal Plaza ini sudah dilengkapi dengan tenant-tenant atau toko-toko besar yang membuat Royal Plaza sebagai mall yang lengkap.

Tampak depan Royal Plaza Surabaya (Foto: pakuwonjati.com)

Toko-toko besar seperti Gramedia, Hypermart, Matahari, Ace Hardware dan juga Cinema 21 juga sudah ada di Royal Plaza. Bahkan untuk kulinernya sudah terdapat pilihan restoran, seperti Pizza Hut, Hoka-hoka Bneto, KFC dan masih ada kuliner lainnya.

Foto-foto Jalan-jalan ke Royal Plaza Surabaya

Ada pameran

Gerai di foodcourt

KFC

Pameran mobil

Lorong di Royal Plaza

Pintu darurat

Informasi di pintu lift

Suasana luar

Di foto dari area parkir

Itu dia sedikit tulisan yang berjudul “Royal Plaza, Mall Favorit Saat Ke Surabaya”. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Royal Plaza, Mall Favorit Saat Ke Surabaya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel