PGS Surabaya, Jalan-jalan dan Belanja Grosiran

Kali ini ada yang menarik dengan traveling, sebenarnya bisa dikatakan sekedar jalan-jalan biasa, karena yang dilakukan hanya mengantar ibu-ibu untuk belanja barang kebutuhan jualan di toko. Tentu saja tidak ke pasar traadisonal melainkan ke pasar grosir. Dan tempat yang dikunjungi adalah PGS Surabaya, jalan-jalan dan belanja grosiran berbagai barang kebutuhan. Banyak sekali barang yang dijual disini, bahkan bisa dikatakan bingung untuk menceritakannya, karena semua yang Anda butuhkan dan Anda cari semua ada disini.

pgs-surabaya-jual-apa-saja
Menikmati jajanan

PGS yang merupakan singkatan dari Pusat Grosir Surabaya adalah pasar modern berbentuk mall yang sudah berdiri sejak tahun 2007, dan memiliki 8 lantai dengan total sebanyak 2.300 gerai. Pasar Grosir Surabaya ini keberadaannya pun tidak bisa dilepaskan dari adanya Pasar Turi yang berada di sebelah utara PGS, saat itu Pasar Turi sudah ada sejak tahun 1970-an. Berdirinya PGS ini tidak lepas dari pengembang PT. Lamicitra Nusantara yang bekerjasama dengan PT. Kereta Api Indonesia yang menggunakan lahan emplasemen di Stasiun Pasar Turi.

PGS Surabaya Jual Apa Saja?

Ini yang menarik, sesuai dengan namanya maka semua kebutuhan barang dagangan bisa Anda dapatkan disini. PGS menjadi tujuan utama para pedagang untuk “kulak dagangan” yang tidak hanya didatangi pedagang dari masyarakat Jawa Timur saja, namun juga  datang dari Sulawesi, Maluku, Nusa Tenggara sampai Papua.

Hampir semua produk barang tersedia di PGS Surabaya ini yang bisa dibeli secara grosir, mulai dari pakaian, souvenir, alat rumah tangga, aksesoris dan berbagai barang dagangan lainnya. Bisa dikatakan PGS adalah pusat grosir barang-barang yang paling murah di Indonesia. Hal ini membuat PGS tidak pernah sepi oleh pengunjung.

pgs-surabaya-souvenir
PGS Surabaya (Foto: antaranews.com)

Oleh karena itu, wajar bila para penjual di PGS menjualnya dalam skala besar, lusinan bahkan kodian. Tidak hanya itu, bahkan ada para penjual yang tidak menjual secara ecer.

Baca juga: Jalan-jalan ke Pasar Tradisional Nguling, Pasuruan.

PGS Surabaya ini berlokasi di Jalan Raya Dupak, Bubutan Surabaya, dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Foto-foto PGS Surabaya Hari Ini

pgs-surabaya-hari-ini
Grosir baju

alamat-pgs-surabaya
Berbagai pilihan baju

jam-buka-pgs-surabaya
Memilih baju

kode-pos-pgs-surabaya

Semoga sedikit informasi tentang “PGS Surabaya, jalan-jalan dan belanja grosiran” ini bermanfaat dan bisa menjadi tambahan informasi untuk Anda.

Belum ada Komentar untuk "PGS Surabaya, Jalan-jalan dan Belanja Grosiran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel