Guest House “Rumah Wahidin – Kota Probolinggo”

Ada yang sedikit berbeda dengan artikel kali ini, mungkin karena sangat ingin memiliki sebuah properti yang bisa menghasilkan sebagai sumber pendapatan atau passive income, maka saya pun mencari ide-ide yang menarik tentang rumah penginapan, entah itu bentuk rumah kos atau guest hose yang menarik, menurut saya sih. Memang masih dalam sebuah angan-angan untuk mendapatkan properti seperti ini, namun semua itu siapa tau, siapa tau nanti bisa membangun aset properti seperti ini. Dan Guest House ”Rumah Wahidin – Probolinggo” menjadi pilihan saya untuk menjadi sebuah ide yang menarik, baik dari sisi bentuk atau pun model rumah penginapan.

Rumah Wahidin – Probolinggo
Rumah Wahidin – Probolinggo
Sebenarnya, ide ini berasal dari bagaimana agar nanti kita pensiun atau pun tidak bekerja lagi, namun kita bisa mendapatkan pendapatan secara passif dan kita bisa menikmati hidup. Atau sesuai dengan ide sebagai “investopreneur”. Dan melakukan investasi dalam bentuk properti sebagai sumber income menjadi sebuah ide yang menarik. Tidak hanya dalam bentuk Guest House, memiliki rumah kos-kosan atau rumah kos menjadi sebuah pilihan ide yang bagus juga.

Guest House Sebuah Ide dan Konsep Menarik 

Guesthouse adalah sebuah model rumah penginapan. Model penginapan ini sangat mirip dengan hotel ditambah dengan fasilitas sarapan untuk para tamu. Model guesthouse adalah jenis penginapan dengan harga atau tarif yang lebih murah dibanding dengan harga untuk menginap di sebuah hotel. Yang menarik, guesthouse adalah sebuah rumah pribadi yang telah dilakukan perubahan atau konversi menjadi sebuah rumah eksklusif untuk tamu.

Guest House Sebuah Ide dan Konsep Menarik
Rumah Wahidin – Probolinggo (tampak halaman)
Karena rumah pribadi digunakan untuk rumah komersial, maka yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana dengan pemilik rumah dan dimana pemilik rumah ini tinggal?. Pemilik rumah ini biasanya akan tinggal di daerah atau rumah yang terpisah dari rumah yang dijadikan Guesthouse tadi.

Rumah Wahidin Sebagai Sebuah Konsep Guesthouse

Sebenarnya banyak sekali jenis guest hose dan juga hotel yang bisa diambil sebagai contoh, namun saya juga tidak tahu mengapa sangat tertarik dengan model dan desain Guesthouse Rumah Wahidin, yang pasti kalau nanti sudah bisa mendapatkan dana untuk membangun bisnis, maka kelak ide bangunan Rumah Wahidin ini bisa menjadi sebuah konsep dan contoh untuk dimodifikasi.


Rumah Wahidin ini berada di Jalan Dr. Wahidin No. 8 Probolinggo, untuk informasi anda bisa menghubunginya melalui nomor telepon 0335 – 425333 atau mencari informasi melalui situs www.rumahwahidin.com.


Beberapa foto Guest House ”Rumah Wahidin – Probolinggo”:


















Belum ada Komentar untuk "Guest House “Rumah Wahidin – Kota Probolinggo”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel