Mencoba Nikmatnya Es Kopi di Kopi Siippp Kota Probolinggo

Hidup itu pilihan, begitu pula saat menikmati hidup, kita bisa memilih dengan cara bagaimana untuk menikmatinya. Begitu pula saat menikmati kopi, banyak cara pula untuk menikmatinya, mulai dari kopi panas atau dengan kopi dingin atau bisa pula menggunkan es agar terasa nikmat apalagi saat dahaga karena cuaca yang panas. Kali ini mencoba nikmatnya es kopi di Kopi Siippp Kota Probolinggo menjadi pilihan Saya untuk menikmai kopi.

Mencoba Nikmatnya Es Kopi di Kopi Siippp Kota Probolinggo
Berbagai sajian di Kopi Siippp 

Tidak ada yang melarang, bagi siapa pun yang ingin menikmati kopi. Begitu pula dengan pemilihan es kopi yang saat ini banyak disajikan di berbagai kedai kopi. Bahkan dengan berkembangnya dunia kopi dan mulai banyaknya pecinta kopi, hal ini membuat para entrepeneur yang fokus pada dunia kopi tertarik untuk membuat gerai kopi kekinian dengan berbagai jenis kopi yang disajikan termasuk sajian makanan kenian yang menjadi daya tarik tersendiri untuk datang ke gerai kopi.

Es Kopi Terdekat di Pusat Kota Probolinggo

Sebenarnya banyak sekali gerai kopi kekinian yang mulai buka di kota angin ini, mulai dari yang kecil sampai yang luar biasa bagus. Salah satu gerai kopi yang bagus dan minimalis yang bisa Anda kunjungi adalah gerai Kopi Siippp di Kota Probolinggo.

Es Kopi Terdekat di Pusat Kota Probolinggo
Kopi dan toast

Kopi Siippp di Kota Probolinggo ini berlokadi di Jalan Diponegoro No 1 dan buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB.

Tentunya sebagai gerai kopi kekinian, sajian minuman yang disajikan lumayan banyak, apalagi jenis kopinya, Anda bisa memilih kopi yang panas dan juga yang dingin, seperti kopi black, kopi tubruk, kopi rakyat, es kopi susu mulai dari yang light, strong, caramel, gula aren sampai dengan yang rhoem.

Toast

Selain menu minuman juga tersedia sajian makanan, seperi toast. Rasanya sangat enak, terdapat banyak pilihan yang akan membuat Anda betah dan tidak ingin beranjak pergi dari kedai kopi ini.

Akhirnya Memilih Es Kopi Susu Gula Aren

Dan pada akhirnya setelah berbagai banyak menu pilihan tersebut, Saya memilih sajian es kopi susu gula aren.

Es kopi susu dengan gula aren
Es kopi susu dengan gula aren

Perpanduan antara kopi, susu dan gula aren menjadikan kopi ini menjadi kopi yang enak dan segar. Rasanya yang enak inilah menjadikan  es kopi susu dengan gula aren membuat banyak café yang mengemas kopi ini menjadi kopi kekinian pilihan di setiap café atau gerai kopi.

Semoga sedikit informasi tentang “mencoba nikmatnya es kopi di Kopi Siippp Kota Probolinggo” ini bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda yang ingin menikmati sajian kopi di Kota Probolinggo.

Belum ada Komentar untuk "Mencoba Nikmatnya Es Kopi di Kopi Siippp Kota Probolinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel