Yuami Food Court, Pilihan Pasti Menikmati Sajian Kuliner di Kota Probolinggo

Kuliner masih menjadi bahasan menarik kali ini, begitu pula saat singgah di Kota Probolinggo, sambil menikmati suasana kota, jalan-jalan dan juga melihat keindahan malam di kota ini, tentunya ada hal menarik lainnya, yaitu menikmati sajian kuliner. Kota ini memang sedang berkembang tidak hanya dari sisi tata kotanya yang semakin bagus, juga banyaknya tempat kuliner, café dan juga tempat nongkrong yang membuat kita tertarik untuk menikmati suasana. Maka tidak salah kalau tulisan kali ini mengambil judul, “Yuami food court, pilihan pasti menikmati sajian kuliner di Kota Probolinggo”.

Yuami Food Court, Pilihan Pasti Menikmati Sajian Kuliner di Kota Probolinggo
Yuami food court

Ada apa dengan Kota Probolinggo? Ini dia, sejak meredanya wabah pandemi Covid-19 satu tahun yang lalu, kehidupan bisnis di kota ini semakin mengagetkan, banyak bermunculan tempat kuliner baru dan tentu saja enak, begitu juga dengan café yang menyediakan kopi enak, dan tidak kalah juga hadirnya food court yang memberikan sajian enak yang menggiurkan.

Yuami, Pilihan Food Court dengan Tempatnya yang Nyaman

Berbicara tentang lokasi, maka lokasi food court ini sangat mudah dijangkau dengan lokasi strategis dan berada di lingkungan perumahan, tepatnya berada di Perum Citarum Indah No. 02, Kelurahan Curahgrinting, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Food court ini buka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 21.00 WIB. Nomor yang bisa dihubungi di nomor 0823 3353 3300.

Yuami, Pilihan Food Court dengan Tempatnya yang Nyaman
Tampak depan Yuami food court

Kalau Anda bingung, Anda bisa mengikuti arah yang tertera di Google Maps, atau sebagai patokan dari pertigaan SMA 1 Kota Probolinggo, Anda bisa langsung lurus, dan setelah perempatan Citarum Anda akan melihat plang food court ini di sebelah kanan jalan.

Food Court dengan Menu Korea dan Jawa

Mengajak keluarga, saudara atau teman di Yuami food court sepertinya tidak salah, karena di food court ini disajikan berbagai menu mulai dari menu tradisional Jawa, menu Korea, kue hingga steak.

Food Court dengan Menu Korea dan Jawa
Pilihan isi 'Hotpot shabu-shabu"

Terdapat pilihan menu korea, seperti  Tteokbokki, menu ramen, dan juga menu Hotpot shabu-shabu.

Hotpot shabu-shabu belum dimasak

Hotpot shabu-shabu proses direbus

Ramen

Menu seblak

Selain menu Korea, juga disediakan menu masakan rumahan atau yang biasa disebut dengan menu masakan tradisonal khas Jawa. Tenang saja untuk rasa, karena rasa sudah teruji karena menu ini adalah menu utama di Warung “Warket” Tambakrejo Tongas yang terkenal.

Menu tradisonal khas Jawa

Selain menu tersebut di atas juga terdapat menu steak, yaitu chicken steak ala “Steak Khas Bang Idun” dan juga menu kue lumpur.

Es coklat 'Mantap'

Bonus Es coklat 'Mantap' beli 2 bonus 1

Untuk harga, jangan khawatir karena sangat terjangkau dan pas untuk kantong apalagi di saat tanggal tua.

Jus alpukat

Semoga informasi kuliner “Yuami food court, pilihan pasti menikmati sajian kuliner di Kota Probolinggo” ini bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda. 

Belum ada Komentar untuk "Yuami Food Court, Pilihan Pasti Menikmati Sajian Kuliner di Kota Probolinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel