Nikmatnya Semangkuk “Bakso Jawara”, Bakso Nikmat di Parkiran Rumah Sakit Umum Kota Probolinggo

Siapa yang bisa lepas dari kenikmatan bakso? Bahkan semua orang sangat menyukai sajian nikmat bakso ini, dengan sajian pentol atau baso ditambah dengan kuahnya yang panas dan segar, membuat sajian bakso ini sangat disukai. Begitu pula dengan nikmatnya semangkuk “Bakso Jawara”, bakso nikmat di parkiran rumah sakit umum Kota Probolinggo, karena rasanya yang enak dan murah membuat sajian bakso ini selalu menjadi favorit, bagi siapa saja yang ingin menikmati bakso dengan harga yang terjangkau.

semangkuk “Bakso Jawara”
Semangkuk “Bakso Jawara”

Di Kota Probolinggo sendiri, sangat banyak tempat kuliner bakso yang menjual baksonya dengan harga yang murah sampai harga di atas rata-rata, namun semua rasanya enak, tergantung Anda, ingin menikmati sajian bakso yang mana.

Bakso Jawara, Lokasinya Mudah Dijangkau Hanya di Pinggiran Parkir Motor di RSUD dr Muhamad Saleh

Berbicara tentang kuliner, khususnya bakso, memang semua memiliki ciri khas. Begitu pula dengan Bakso Jawara ini. Bakso Jawara berada di tempat yang unik, yaitu di tengah-tengah parkiran motor Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Muhammad Saleh Kota Probolinggo. Namun, meskipun berada di parkiran, pembelinya juga sangat banyak, mulai dari mereka yang ingin menikmati di tempat, sampai mereka yang sudah menjadi langganan dan membelinya untuk dibawa pulang.

Bakso Jawara, Lokasinya Mudah Dijangkau Hanya di Pinggiran Parkir Motor di RSUD dr Muhamad Saleh
Gerobak bakso "Bakso Jawara"

Jangan kaget dengan tempatnya, apalagi kalau Anda terbiasa menikmati sajian kuliner dengan tempat yang telah tersedia , misalnya meja kursi yang rapi. Di lokasi tempat Bakso Jawara memang benar-benar sangat unik, meskipun berada di daerah parkiran di dekat ATM BNI dan ATM Bank Jatim, namun tempat kuliner ini selalu dipenuhi para pembeli.

Bakso Kaki Lima Favorit Para Pecinta Kuliner Bakso

Anda penasaran dengan sensasi rasanya yang enak dan segar? Tenang Anda cukup datang di Jalan Panjaitan dan datang saja ke parkiran motor yang ada di depan rumah sakit tersebut, tinggal jalan, Anda akan menemukan gerobak yang bertuliskan “Bakso Jawara”. Nah Anda tinggal pesan, mau yang diharga Rp 10 ribu atau Rp 15 ribu. Atau ingin bawa pulang, semua bisa.

Baca juga: Bakso Stasiun di Kota Probolinggo.

Untuk bakso yang Rp 15 ribu, Anda akan diberikan berupa 1 pentol besar, 2 pentol kecil, 1 siomay, 1 tahu putih, 1 tahu goreng dan 1 gorengan. Sangat murah bukan?

Anda pun bisa membeli sesuai keinginan Anda, bebas. Kebetulan kalau Saya selalu membawa pulang sajian Bakso Jawara, karena seluruh keluarga khususnya anak-anak sangat menyukai sajian bakso ini ditambah rasansa yang gurih dan nikmat.

Bakso 15 ribu

Itu dia sedikit informasi tentang sajian kuliner kaki lima khas Kota Probolinggo. Untuk Anda yang kebetulan lewat di tengah kota, coba singgah sebentar untuk menikmati sajian bakso enak ini.

Semoga sedikit tulisan tentang “nikmatnya semangkuk ‘Bakso Jawara’, bakso nikmat di parkiran rumah sakit umum Kota Probolinggo” ini bisa menjadi referensi dan rekomendasi untuk Anda yang ingin menikmati sajian bakso lezat dan murah. 

Belum ada Komentar untuk "Nikmatnya Semangkuk “Bakso Jawara”, Bakso Nikmat di Parkiran Rumah Sakit Umum Kota Probolinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel