Mengenal Richeese Factory, Gerai Ayam Kekinian yang Berawal dari Wafer Krim Keju

Bisnis selalu menarik, dan selalu penuh kejutan. Semua tentang bisnis selalu unik, begitu pula dalam perkembangan bisnis, siapa yang mengira hanya berawal dari sebuah produk snack bisa berkembang menjadi lini bisnis yang sangat digemari bahkan bisa menjadi pesaing gerai fast food terbesar di Indonesia. Begitu pula pembahasan kali ini  yang akan membahas mengenal Richeese Factory, gerai ayam kekinian yang berawal dari wafer krim keju.

Pasti Anda mengenal dengan snack yang satu ini, Richeese Nabati. Produk Richeese ini awalnya adalah sebuah produk wafer krim keju, dan diklaim menjadi pelopor pertama snack berbasis keju di Indonesia.

Paket Fire Chicken dari Richeese Factory
Paket Fire Chicken dari Richeese Factory

Namun dengan berkembangnya dunia bisnis dan kuliner menjadikan PT. Kaldu Sari Nabati yang merupakan produsen snack dengan produknya Richeese Nabati ini memiliki pandangan berbeda dengan produk olahan keju.

Richeese Factory adalah Pengembangan Bisnis dari PT. Kaldu Sari Nabati

Tentunya dengan berkembangnya bisnis menjadikan PT. Kaldu Sari Nabati yang nota bene grup utama dari produsen snack “Fast Moving Consumer Goods” , memiliki pemikiran berbeda. Dengan membentuk usaha baru yaitu PT. Richeese Kuliner Indonesia yang membawahi Richeese Factory sebagai gerai atau restoran cepat saji dengan ayam pedas dan keju leleh sebagai ciri khas brand dari Richeese Factory.

Richeese Factory adalah Pengembangan Bisnis dari PT. Kaldu Sari Nabati
Paket Bawa Pulang

Branding Richeese Factory ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 dan gerai pertamanya dibuka pada tanggal 8 Februari 2011 di Paris Van Java Mall di Kota Bandung. Dengan semakin berkembangnya gerai kuliner Richeese Factory ditambah dengan promosi atas brand Richeese Facytory maka nama brand ini semakin dikenal di masyarakat, yang dulunya hanya membuka restoran fast foodnya di kota-kota besar, kini sudah merambah ke daerah-daerah.

Baca juga: Keripik Sayur, Cara Ngemil Sehat Masa Kini.

Yang menarik ternyata Richeese Factory ini sudah mendapatkan ISO 22000 pada tahun 2010 dan juga sudah memiliki sertifikasi label “Halal” dari Majelis Ulama Indonesia. Selain itu, pada tahun 2018 Manajamen juga mendapatkan Bronze Medal dalam WOW Brands 2018 untuk kategori Fast Food Restaurant di Indonesia.

Richeese Factory Menu

Richeese Factory sebagai jaringan rumah makan siap saji tentunya memiliki varian rasa unik yang membedakannya dengan rumah makan siap saji lainnya seperti McD atau pun KFC, yaitu sajian varian rasa unik yang disebut Fire Chicken dengan level kepedasan mulai dari level 1 sampai dengan level 5.

Richeese Factory Menu
Paket Fire Chicken

Selain menu makanan unik tersebut, juga terdapat menu minuman yang menjadi pembeda dengan restoran cepat saji lainnya, seperti frutarian tea yaitu minuman yang memiliki rasa buah dengan sensasi rasanya yang segar, selain itu juga terdapat menu minuman lainnya seperti pink lava dan white lava, yaitu menu minuman yang terdapat rasa susu manis untuk meredakan rasa pedas karena sensasi “Fire Chichen”.

Keju leleh

Sangat menarik bukan? Semoga informasi tentang “mengenal Richeese Factory, gerai ayam kekinian yang berawal dari wafer krim keju” ini bermanfaat. 

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Richeese Factory, Gerai Ayam Kekinian yang Berawal dari Wafer Krim Keju"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel