Resep Makanan untuk Bayi “Bubur Susu Biskuit dan Kacang Hijau”

Ingin membuat variasi sajian makanan untuk si kecil? Sepertinya sajian menyehatkan bubur susu biskuit dan kacang hijau ini pas untuk disampaikan kali ini. Dengan resep makanan untuk bayi “bubur susu biskuit dan kacang hijau” dengan mudah Anda bisa membuatnya untuk si kecil.

resep-makanan-untuk-bayi-bubur-susu-biskuit-dan-kacang-hijau
(Gambar: kumparan.com)

Bubur ini memiliki manfaat untuk kesehatan si kecil, karena kandungan didalamnya. Biskuit bayi mempunyai tekstur yang mudah lumat. Biskuit bayi yang ada di pasaran biasanya cukup komplit kandungan gizinya, karena sudah disesuaikan dengan kebutuhan gizi bayi yang berperan untuk menunjang pertumbuhan dan perkembangannya.

Menu MPASI 6-12 Bulan“Bubur Susu Biskuit dan Kacang Hijau”

Banyak sekali resep yang membahas tentang menu makanan bayi, salah satu yang akan dibahas dan bisa menjadi referensi untuk Anda adalah menu bubur susu biskuit dan kacang hijau.

Baca juga: Resep Makanan untuk Bayi “Bubur Susu Bayam Wortel”.

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat bubur susu biskuit dan kacang hijau, antara lain:

  • Kacang hijau rebus 1 sendok makan.
  • Susu formula 200 ml.
  • Biskuit 4 keping.

Cara membuat bubur susu biskuit dan kacang hijau, sebagai berikut:

  1. Rebus kacang hijau sampai matang dan merekah. Kemudian campur dengan susu formula. Proses dengan blender sampai halus. Keluarkan dari blender.
  2. Masukkan ke dalam wadah. Tambahkan biskuit yang sudah dihancurkan. Tunggu sampai biskuit menyerap dengan susu. Aduk sampai merata. Tuang ke dalam mangkuk kecil.
  3. Sajikan.

Itu dia sedikit informasi tentang resep makanan untuk bayi “bubur susu biskuit dan kacang hijau”. Semoga informasi tersebut bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Resep Makanan untuk Bayi “Bubur Susu Biskuit dan Kacang Hijau”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel