balé seré Resto & Café, Tempat Nongkrong di Cito Surabaya

Bukan Surabaya kalau tidak memiliki tempat nongkrong atau tempat kuliner yang enak dan lezat, bahkan tidak hanya sekedar tempat nongkrong saja, namun gabungan dari keduanya, yaitu tempat nongkrong sekaligus tempat makan. Begitu pula saat berniat mengantarkan si kecil untuk nonton bioskop di Cito, karena sudah ada yang menemani, maka saya pun memilih menikmati santai sendiri. Sambil menikmati jalan-jalan ke bawah mall untuk melihat suasana, Saya pun memukan tempat yang sepertinya asyik, yaitu balé sere Resto & Café, tempat nongkrong di Cito Surabaya, yang ternyata menjadi rekomendasi para pengunjung saat datang jalan-jalan ke Cito.

balé sere Resto & Café, Tempat Nongkrong di Cito Surabaya
Sajian summer espresso di balé sere Resto & Café

Memang bisa diakui Kota Surabaya memiliki banyak pilihan tempat nongkrong dan juga tempat kuliner yang berada di dalam mall, sebutlah TP (Tunjungan Plaza), atau bahkan mall modern lainnya yang sudah banyak berdiri di Kota Surabaya. Selain berbagai mall tersebut, ternyata Cito (City of Tomorrow) juga menjadi pusat perbelanjaan di Kota Surabaya yang sangat populer. Cito juga memiliki spot kuliner atau food court yang telah diisi banyak tenant, dengan berbagai pilihan sajian kuliner yang menarik dan tentu saja enak. Tidak itu saja, di berbagai lantai yang ada, Anda bisa menemukan berbagai pilihan resto menarik atau bisa saja café yang nyaman yang pas sebagai tempat untuk menikmati santai.

Tempat Nongkrong di Surabaya, Hanya di balé sere Resto & Café

Sebenarnya terkejut juga saat tahu ada tempat nongkrong yang nyaman di lantai ground Cito ini. Bayangkan saja, bisa dikatakann balé sere Resto & Café ini adalah tempat yang unik, dengan sensasi tempat nongkrong yang nyaman. Spot kuliner sekaligus tempat nongkrong ini berada di Lantai LG (Lower Ground) Blok LS No. 50 – 51, Jalan Ahmad Yani No. 288 Kota Surabaya, dan buka sesuai jam buka Cito Mall, yaitu mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB. Nomor telepon yang bisa dihubungi di nomor 031 8251 6188. 

Tempat Nongkrong di Surabaya, Hanya di balé sere Resto & Café
Suasana balé sere Resto & Café

Baca juga: Menikmati menu jumbo di Mahkota Food Cito Surabaya.

Tempat nongkrong ini sangat menarik dengan konsep minimalis dengan interior yang didominasi nuansa kayu, dengan tempat untuk mengolah minuman berada di dalam resto & café, namun untuk dapur terletak di ruangan yang terpisah. Secara umum, resto & café ini memiliki tempat yang bersih dengan suasana yang tenang sangat pas untuk tempat bertemu dengan client atau nongkrong santai bersama kawan.


Tempat Nongkrong Kekinian di Kota Surabaya

Sebagai salah satu tempat nongkrong di Cito Mall, balé sere Resto & Café ini sangat pas untuk dipilih, kalau Anda hobi minum kopi, di tempat ini disediakn berbagai pilihan minuman kopi, seperti saat ini saya mencoba sajian minuman summer espresso, yang merupakan double espresso premium kemudian dishaker sempurna untuk mendapatkan taste terbaik es kopi.

Tempat Nongkrong Kekinian di Kota Surabaya
Sajian summer espresso di balé sere Resto & Café

Selain berbagai pilihan kopi, Anda juga bisa menikmati sensasi sajian makanan yang diolah secara premium. Bahkan restoran ini juga mengolah daging kambing sebagai sajian utama. Untuk foto-foto makanan karena kebetulan belum mencoba berbagai sajian makanna tersebut, maka diambilkan dari sumber foto lainnya.

Foto-foto Menikmati Suasana di balé sere Resto & Café

balé sere Resto & Café, Tempat Nongkrong di Cito Surabaya
Kelezatan summer espresso

Menu sajian kuliner di balé sere Resto & Café
Menu sajian kuliner di balé sere Resto & Café

Menu sajian kopi di balé sere Resto & Café

Sop buntut original (Foto: Instagram.com/ini.makananku)

Sate maranggi (Foto: Instagram.com/hertinatan)

Sup babalung ayam(Foto: Instagram.com/ini.makananku)

Sebagai pilihan menikmati suasana baru, Saya sangat cocok dengan suasana dan berbagai pilihan menu yang ditawarkan, apalagi kopinya sangat pas, ditambah dengan penyeduhan kopinya yang enak, membuat saya terbayang kenikmatan sajian kopi di balé sere Resto & Café ini.  Semoga informasi dan sedikit review menikmati suasana di balé sere Resto & Café, tempat nongkrong di Cito Surabaya ini sedikit banyak bisa menjadi referensi untuk Anda yang ingin mencari café dan juga resto yang nyaman.

Belum ada Komentar untuk "balé seré Resto & Café, Tempat Nongkrong di Cito Surabaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel