Resep Kuliner Indomie Goreng Ayam Geprek

Ada yang menarik kali ini, tentunya masih dengan ide kuliner yang disukai hampir seluruh masyarakat Indonesia, yaitu mie instan. Dan dengan berbagai merk mie instan yang beredar dipasaran Indomie menjadi salah satu produk dari Indofood yang selalu merasuk di hati masyarakat Indonesia, bahkan saat sedang mencari mie instan, meskipun dari merk lain, yang disebut masih Indomie. Peluang bisnis yang ada membuat Indofood membuat rasa mie instan yang diproduksinya dengan berbagai rasa tradisional khas Indonesia, salah satunya adalah ayam geprek, yang saat ini sedang menjadi trend, oleh karena itu resep kuliner Indomie goreng ayam geprek, menjadi sebuah ide menarik untuk dibahas dan dipraktekkan.

Seolah memahami keinginan masyarakat dan khususnya para pecinta kuliner, Indomie berusaha masuk pada lini bisnis yang disukai masyarakat. Ayam geprek yang dipouplerkan Bu Rum pada tahun 2003 di Yogyakarta, kini menjadi saah satu ikon kuliner nusantara. Bahkan tidak hanya mie instan yang dibuat Indofood, namun juga banyak restoran dan tempat kuliner yang menyediakan sajian kuliner ayam geprek.

Sajian kuliner Indomie goreng rasa ayam geprek;Resep Kuliner Indonesia Indomie Goreng Ayam Geprek;Resep Kuliner Indomie Goreng Ayam Geprek;
Sajian kuliner Indomie goreng rasa ayam geprek

Mencoba sendiri sajian ayam geprek ala Indomie menjadi sebuah sensasi menyenangkan, apalagi di saat malam hari dikala perut sudah keroncongan dan tidak ada lagi yag dimakan. Hanya dengan menambahkan sedikit tambahan lauk dan sayur menjadikan sajian mie instan ini sudah sangat nikmat.

Resep Kuliner Indonesia Indomie Goreng Ayam Geprek

Berbeda dengan rasa Indomie lainnya yang banyak disajikan dengan rasa yang gurih, sajian Indomie ini disajikan dengan rasanya yang pedas, pas dengan favorit anak kekinian jaman now yang cenderung menyukai sebuah sensasi.

Baca juga: Resep ayam geprek meleleh ala Bensu.

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat Indomie ayam geprek, antara lain:

  • 1 bungkus Indomie goreng rasa ayam geprek.
  • Sayur kubis yang sudah diiris secukupnya.
  • Jerohan ayam yang sudah digoreng dan dibumbui (sudah dibumbui dengan bumbu balado).
  • Kulit sapi atau cecek dengan bumbu sambal balado (sesuai selera).

Resep Kuliner Indonesia Indomie Goreng Ayam Geprek;Resep Kuliner Indomie Goreng Ayam Geprek;Sajian kuliner Indomie goreng rasa ayam geprek;
Kelezatan sajian kuliner Indomie goreng rasa ayam geprek

Langkah membuat sajian Indomie goreng ayam geprek, antara lain:

  1. Masaklah Indomie ayam geprek seperti biasa (masaklah dengan tidak terlalu basah).
  2. Campurkan bahan yang sudah disediakan di atas.
  3. Tambahkan bumbu yang sudah tersedia dalam satu bungkus Indomie rasa ayam geprek.
  4. Sajikan Indomie ayam geprek di atas piring saji.
  5. Indomie rasa ayam geprek siap untuk dinikmati.

Itu dia sedikit sajian kuliner instan dengan resep kuliner Indomie goreng ayam geprek. Semoga informasi dan langkah-langkah tersebut mudah untuk dipraktekkan.


Belum ada Komentar untuk "Resep Kuliner Indomie Goreng Ayam Geprek"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel