Resep Masakan Oatmeal “Chocolate, Banana & Cheese”

Anda sedang menjalani program diet? Tentunya kekhawatiran tidak bisa menikmati makanan lezat menjadi hal yang wajar. Namun dengan berkembangnya teknologi pangan menjadikan banyak bahan makanan yang bisa dinikati meskipun anda menjalani program diet. Oatmeal menjadi salah satu pilihan untuk menimati makanan yang bisa diolah secara cepat dan praktis. Kali ini menu yang akan dibahas adalah tentang resep makanan oatmeal “Chocolate, Banana & Cheese” yang mudah dibuat dan enak.

Oatmeal sendiri menjadi salah satu pilihan bahan makanan yang lebih sehat dibandingkan dengan nasi putih karena mengandung serat yang tinggi dan bisa diproses menjadi energi yang lebih lama. Selain resep yang akan dibahas kali ini, oatmeal bisa diolah menjadi makanan lain yang cocok untuk sarapan pagi atau untuk camilan.

Oatmeal “Chocolate, Banana & Cheese”;Resep Masakan Oatmeal “Chocolate, Banana & Cheese”;Resep Masakan Sederhana Oatmeal “Chocolate, Banana & Cheese”;
Oatmeal “Chocolate, Banana & Cheese” (Sumber gambar: resepkoki.co)

Resep Masakan Sederhana Oatmeal “Chocolate, Banana & Cheese”

Kalau biasanya coklat dan keju sering dinikmati bersama roti, kali ini terdapat sajian menu yang berbeda, coklat dan keju disajikan dengan oatmeal.

Baca juga: Resep “Kurma dan Almond Delight dengan Oatmeal”.

Bahan yang dibutuhkan, antara lain:

  • Quaker Quick Cooking Oatmeal sebanyak 70 gram atau 8 sendok makan.
  • Keju cheddar 75 gram, yang sudah dipotong dadu ukuran ½ cm, atau bisa juga diparut.
  • Selai coklat sebanyak 2 sendok makan.
  • Pisang ambon matang satu buah, yang dipotong kecil-kecil.
  • Susu low fat 500 ml.

Langkah membuat:

  1. Didihkan air, kemudian masukkan Quaker Quick Cooking Oatmeal, aduk, dan masukkan bahan lainnya, dan jerang di atas api sampai matang. Selama 2 menit. Kemudian angkat.
  2. Sajikan oatmeal “Chocolate, Banana & Cheese” tersebut.

Sangat mudah bukan? Itu dia sedikit resep makanan oatmeal “Chocolate, Banana & Cheese”, semoga bermanfaat untuk anda yang saat ini menjalani program, diet atau sedang mengatur pola makan.


Belum ada Komentar untuk "Resep Masakan Oatmeal “Chocolate, Banana & Cheese”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel