Menikmati Semangkuk Bakso di “Bakso dan Mie Ayam Cak Rohim”, Tongas, Probolinggo

Membahas kuliner memang tidak pernah ada kata habisnya, bahkan dimanapun sajian kuliner bisa menjadi ide menarik. Begitu pula kami, setelah menikmati perjalanan dari tempat wisata terkenal di Kabupaten Probolinggo, tempat wisata Gunung Bromo, rasa lapar membawa kami untuk segera menikmati sajian kuliner yang searah dari jalan pulang. Akhirnya menikmati semangkuk bakso di “Bakso dan Mie Ayam Cak Rohim’, Tongas, Probolinggo menjadi pilihan kami.

Menikmati Semangkuk Bakso di “Bakso dan Mie Ayam Cak Rohim”, Tongas, Probolinggo
Sajian nikmat bakso Cak Rohim Tongas

Siapa yang bisa menolak kelezatan, kesegaran dan kenikmatan bakso, apalagi saat suasana dingin dan lapar, pasti tidak ada yang menolak. Kalau melihat sekilas warung bakso Cak Rohim ini memang menjadi favorit warga sekitar di daerah Tongas, hal ini terlihat dari pecinta kuliner dan yang datang di warung bakso ini tidak pernah berhenti.

Bakso Terdekat di Daerah Tongas Probolinggo

Berbicara tentang tempat kuliner, tentu di daerah menuju dan pulang dari tempat wisata, misalnya Wisata Bromo Tengger Semeru, khususnya Gunung Bromo, banyak sekali pilihan tempat kuliner enak, mulai dari yang murah sampai mahal semua bisa Anda temukan disini.

Warung Bakso dan Mie Ayam Cak Rohim
Warung Bakso dan Mie Ayam Cak Rohim

Begitu pula dengan “Bakso dan Mie Ayam Cak Rohim” ini, tempat kuliner ini berada di Jalan Raya Lumbang-Bromo, Dusun Krajan, Desa Tongas Wetan, Kecamatan Tongas, Probolinggo. Dan buka mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00 WIB.

Baca juga: Seblak Preanger, Pilihan Kuliner Pedas di Kota Probolinggo.

Menurut masyarakat sekitar, banyak yang mengatakan bakso ini “bakso ndesoan” yang enak. Tapi jangan salah meskipun khas pedesaan bakso dan mie ayamnya enak lho.

Untuk tempat, lokasinya sangat strategis berada di pinggir jalan sehingga memudahkan untuk Anda yang ingin mencoba sajian kulier bakso dan mie ayam khas Cak Rohim ini.

Bakso Terdekat di Daerah Tongas Probolinggo
Tempatnya yang luas

Untuk tempat menikmati makanannya pun tersedia cukup lapang dengan meja dan kursi yang pas, sehingga akan membuat nyaman para penikmat dan pecinta kuliner bakso dan mie ayam yang ingin menikmati sajian kuliner di tempat.

Nikmatnya Sajian Bakso dan Mie Ayam Cak Rohim Tongas

Yang namanya bakso, tentu rasa segar, gurih dan dinikmati dalam keadaan panas akan membuat sajian kuliner ini bertambah menyenangkan. Begitu pula pilihan bakso yang disajikan di Warung Bakso Cak Rohim ini, untuk bakso biasa hanya dibandrol dengan harga Rp. 9 ribu, Anda akan mendapatkan 1 pentol besar isi daging, 3 peontol sedang dan juga tahu beserta mie dan sayur. Sangat murah bukan?

Bakso Cak Rohim
Bakso Cak Rohim

Selain bakso yang kami pesan juga mie ayam dengan toping ceker ayam, harganya sangat murah hanya Rp. 8 ribu saja. Sama halnya dengan sajian mie ayam, rasanya menyegarkan dengan mienya yang kenyal.

Mie Ayam Ceker Cak Rohim
 Mie Ayam Ceker Cak Rohim

Total dengan membayar Rp 20 ribu, Anda sudah bisa mendapatkan satu porsi bakso, satu porsi mie ayam toping ceker dan satu gelas es teh. Sangat murah dan terjangkau bukan?

Dicocol saos dan sambal... Tambah maknyus

Itu dia sedikit pengalaman kuliner “menikmati semangkuk bakso di Bakso dan Mie Ayam Cak Rohim, Tongas, Probolinggo”. Semoga bisa menjadi pilihan dan referensi untuk Anda yang ingin menikmati sajian kuliner murah meriah dan enak di daerah Tongas, Probolinggo.

Belum ada Komentar untuk "Menikmati Semangkuk Bakso di “Bakso dan Mie Ayam Cak Rohim”, Tongas, Probolinggo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel